28 November 2023

    Alamat Kantor

    Jl. Kembang lorong Nusa Indah No.33, Sario Kotabaru, Kecamatan Sario, Manado

    Telepon

    +62 852-5670-8610

    Email

    info@radardaerah.com

    Sulawesi Utara

    Secret Number Meriahkan North Sulawesi Music Vaganza December Festival di Manado

    Secret Number Meriahkan North Sulawesi Music Vaganza December Festival di Manado

    Secret Number, grup idola wanita asal Korea Selatan bakal meriahkan North Sulawesi Music Vaganza December Festival di Manado. Rencananya mereka bakal manggung pada Sabtu (17/12/2022). Kepala Dinas Pariwisata Daerah Provinsi Sulut Henry Kaitijily mengatakan bahwa Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, siap mendatangkan group Secret Number untuk menghibur masyarakat Sulut.

    Ajang Christmas Event tersebut menjadi agenda tahunan Pemerintah Provinsi Sulut. “North Sulawesi Music Vaganza December Festival akan dipusatkan di kawasan Megamas. Tepatnya di area Pohon Kasih Manado,” kata Kepala Dinas Pariwisata Daerah Provinsi Sulut Henry Kaitijily, Jumat (9/12/2022).

    Dijelaskan Henry, Secret Number bakal membawakan lagu-lagu hits seperti Doomchita dan Who Dis yang tengah populer.

    “Kehadiran band Kpop Secret Number untuk menghibur masyarakat Sulawesi Utara. Pemerintah menyiapkan acara spesial itu untuk menghibur warga. Jadi acara ini terbuka untuk umum dan gratis bagi penonton,” ucapnya Konser ini juga akan diisi dengan berbagai penampilan diantaranya Kpop Dancer, Choir Performance, Sulut Contemporary Dance dan aksi band lokal.

    Diperkirakan acara bakal dihadiri sekitar 70.000 penonton. Nantinya, pintu masuk akan dibuka sejak pukul 15.00 Wita.

    Untuk itu, kata Henry para pengunjung diharuskan registrasi online untuk memudahkan pengawasan dan pengamanan di lokasi. Dia menambahkan saat konser nanti banyak hadiah dan doorprize bagi penonton yang beruntung. “Ini satu persembahan menarik yang menghibur masyarakat. Khususnya di bulan Desember,” ujarnya. Kehadiran Secret Number, sebutnya menjadi momentum untuk Sulut bangkit lebih cepat dan pulih lebih kuat.

    “Khusus untuk mengairahkan industri Pariwisata, sekaligus juga mendukung kerja sama pariwisata dengan pemerintah Korea Selatan,” tuturnya. Nantinya, di sekitar pelaksanaan acara akan disediakan 20 booth produk kuliner dan minuman. “Pengunjung yang datang dapat membeli produk kuliner di booth yang disediakan,” ucapnya.

    Bagikan
    About Author

    admin

    Tinggalkan Balasan

    Your email address will not be published. Required fields are marked *