29 March 2024

    Alamat Kantor

    Jl. Kembang lorong Nusa Indah No.33, Sario Kotabaru, Kecamatan Sario, Manado

    Telepon

    +62 852-5670-8610

    Email

    info@radardaerah.com

    Sulawesi Utara

    North Sulawesi Music Vaganza Sukses digelar, Gubernur Olly: “Terima Kasih Warga Sulawesi Utara”

    North Sulawesi Music Vaganza Sukses digelar, Gubernur Olly: “Terima Kasih Warga Sulawesi Utara”

    Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (OD-SK) menepati janjinya mendatangkan Secret Number di Manado.

    K-Pop asal Korea Selatan (Korsel) tersebut mampu menghipnotis ribuan masyarakat Sulut di atas panggung North Sulawesi Music Vaganza Festival Desember 2022 di kawasan Pohon Kasih, Megamas, Manado, Sabtu (17/12/2022).

    Enam personel Secret Number, yakni Lea, Jinny, Soodam, Dita, Minji dan Zuu, tampil dengan performa terbaik membawakan enam lagu dari album mereka.

    Gubernur Olly Dondokambey mengakui, penampilan Secret Number di Manado menjadi salah satu titik awal kebangkitan pariwisata Sulut pascapandemi.

    “Ini satu persembahan menarik untuk menghibur warga Bumi Nyiur Melambai di bulan Desember. Momentum untuk Sulut bangkit Lebih cepat. Kalo torang jaga Sulawesi Utara ini dengan tenteram dan damai tentu Pemerintah akan mensupport terus keinginan masyarakat , karena tugas Pemerintah bagaimana menyenangkan dan mensejahterahkan Masyarakat Sulawesi Utara,” tutupnya.

    Bagikan
    About Author

    admin

    Tinggalkan Balasan

    Your email address will not be published. Required fields are marked *