18 April 2024

    Alamat Kantor

    Jl. Kembang lorong Nusa Indah No.33, Sario Kotabaru, Kecamatan Sario, Manado

    Telepon

    +62 852-5670-8610

    Email

    info@radardaerah.com

    Pemerintahan Sulawesi Utara

    Menutup Pelatihan Berbasis Kompetensi,Ketua TP PKK Sulut Ir.Rita Dondokambey Tamuntuan Serahkan Bantuan Peralatan.

    Menutup Pelatihan Berbasis Kompetensi,Ketua TP PKK Sulut Ir.Rita Dondokambey Tamuntuan Serahkan Bantuan Peralatan.

    Radardaerah.com. Tomohon. Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Utara Ir. Rita Maya Dondokambey Tamuntuan didampingi Sekretaris TP-PKK dr. Kartika Devi Tanos, MARS menghadiri Penutupan Pelatihan dan Penyerahan Bantuan Peralatan Pembuatan Roti dan Kue Kepada Perempuan Kepala Keluarga, Perempuan Pra Sejahtera, Perempuan Penyintas Kekerasan dan Perempuan Penyintas Bencana Tahun 2023, Rabu 22/2/2023 di Michi No Eki Pakewa Tomohon.

    Kegiatan ini merupakan kerjasama antara Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Daerah Provinsi Sulawesi Utara, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Daerah Provinsi Sulawesi Utara dan Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Utara yang berlangsung selama 10 hari dengan jumlah peserta 16 orang yang berasal dari Kota Tomohon.

    Dalam sambutannya Ibu Rita menyampaikan terimakasih untuk Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Daerah Prov.Sulut serta Dinas P3A Prov.Sulut yang telah melaksanakan acara pelatihan ini.

    “Terimakasih untuk Dinas P3A bersama Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Daerah yang sudah melaksanakan acara di pagi hari ini”, ucap Ibu Ketua TP.PKK Prov.Sulut.

    Ketua TP. PKK Prov.Sulut ini juga sangat berharap agar kiranya kegiatan ini dapat meningkatkan kesejahteraan di didalam keluarga.

    “Saya berharap apa yang ibu-ibu terima selama 10 hari juga dengan peralatan yang diberikan ibu-ibu sekalian boleh menggunakan alat-alat ini, tentunya bertujuan untuk Peningkatan Kesejahteraan Keluarga”, ujar Ibu Rita.

    Selanjutnya, dalam kesempatan ini Ketua TP.PKK Prov.Sulut menyerahkan sertifikat secara simbolis dan penanggalan tanda peserta kepada perwakilan peserta, diserahkan juga bantuan peralatan pembuatan kue kepada peserta disertai penandatanganan serah terima bantuan.

    Turut hadir dalam acara ini Ketua TP.PKK Kota Tomohon drg Jeand’arc Senduk-Karundeng , Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Tomohon dr Olga Karinda, Direktur Michi No Eki Vonny Pangemanan.

    Bagikan
    About Author

    admin

    Tinggalkan Balasan

    Your email address will not be published. Required fields are marked *