20 February 2024

    Alamat Kantor

    Jl. Kembang lorong Nusa Indah No.33, Sario Kotabaru, Kecamatan Sario, Manado

    Telepon

    +62 852-5670-8610

    Email

    info@radardaerah.com

    Sulawesi Utara

    Penuh Keakraban, Wagub Kandouw Hadiri Jamuan Makan Malam di Kapal Perang Jepang JS Shimakaze

    Penuh Keakraban, Wagub Kandouw Hadiri Jamuan Makan Malam di Kapal Perang Jepang JS Shimakaze

    Radardaerah.com.Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven O.E. Kandouw menghadiri acara jamuan makan malam di atas geladak kapal perang Jepang JS Shimakaze yang tengah bersandar di Pelabuhan Bitung, Senin (27/2/2023).

    Dalam pertemuan yang berlangsung hangat dan penuh keakraban ini, Wagub Kandouw menyampaikan selamat datang kepada Kanasugi Kenji yang juga Duta Besar Jepang untuk Indonesia bersama seluruh prajurit angkatan laut Jepang yang menjadi personel kapal JS Shimakaze.

    Hadir juga, atase pertahanan Jepang untuk Indonesia, Kapten Mizuno Hidenori dan komandan pelatihan divisi I, Kapten Ueno Yosiyuki.

    Kandouw ikut mempromosikan keindahan alam di Sulut yang dapat dinikmati Dubes Kanasugi Kenji bersama rombongan selama mengunjungi provinsi yang berjulukan Bumi Nyiur Melambai ini.

    “Selamat menikmati keindahan alam, kuliner dan budaya di Sulawesi Utara,” kata Kandouw.

    Lebih jauh, Kandouw juga mengajak Dubes Kanasugi Kenji untuk terus memperkuat kerjasama Sulut dengan Jepang khususnya di sektor pariwisata, perdagangan, investasi serta terus berkolaborasi dalam menjaga keamanan di Asia Pasifik.

    Sebagai informasi, penerbangan Manado-Jepang-Manado yang akan dimulai pada Maret 2023 menjadi bukti eratnya kerjasama bilateral Sulut dan Jepang.

    Penerbangan langsung ini semakin memperluas akses antara Sulut dan Jepang, yang dikenal sebagai negara maju di berbagai sektor.

    Adapun jamuan makan malam turut dihadiri jajaran forkopimda, Pemprov Sulut dan Pemkot Bitung.

    (adv)

    Bagikan
    About Author

    admin

    Tinggalkan Balasan

    Your email address will not be published. Required fields are marked *