20 February 2024

    Alamat Kantor

    Jl. Kembang lorong Nusa Indah No.33, Sario Kotabaru, Kecamatan Sario, Manado

    Telepon

    +62 852-5670-8610

    Email

    info@radardaerah.com

    Minahasa Pemerintahan

    Resmi Jabat Sekkab Minahasa Yang Baru. Ini Pesan Bupati ROR Pada Lynda Watania

    Resmi Jabat Sekkab Minahasa Yang Baru. Ini Pesan Bupati ROR Pada Lynda Watania

    Radardaerah.com. Minahasa — Bupati Minahasa Roy Roring melantik Sekkab Minahasa Lynda Watania. Bupati Minahasa Dr. Ir Royke Octavian Roring, M.Si (ROR) secara resmi melantik dan mengambil sumpah Penjabat Sekretaris Kabupaten Minahasa yang baru Dr Lynda Deisye Watania, MM, M.Si di Gedung Wale Ne Tou Tondano, Senin (27/2/2023) pagi tadi.

    Gubernur Sulut yang diwakili Asisten 3 Administrasi Umum Sekprov Sulut Dr Fransiskus Manumpil mengatakan, selamat mengemban tugas sebagai Sekkab Minahasa dan terima kasih kepada Sekkab yang lama yang telah bertugas selama ini dengan baik.

    ”Saya berharap Sekda Minahasa Lynda Watania supaya bisa tunjukan kinerja yang baik, karena Kabupaten Minahasa ini adalah kabupaten Minahasa yang terus bergerak maju sehingga butuh sumber daya manusia yang mumpuni. Dimana Sekda Minahasa memiliki tanggung-jawab yang besar untuk ikut memajukan Minahasa. Kiranya Tuhan menolong dan memberkati,” ungkapnya.

    Sementara itu Bupati ROR mengatakan, kita sebagai umat yang beriman sesuai dengan agama dan keyakinan memanjatkan puji dan syukur kehadirat Tuhan dan oleh tuntunannya sehingga hari ini boleh melaksanakan pengambilan sumpah janji pelantikan Sekda Minahasa dan penyeraan SK Plt kepada 4 Kumtua.

    “Hari ini, pelantikan Sekda Minahasa. Saya dan pak wakil bupati membuat suatu kegiatan pelantikan yang spektakuler, karena dihadiri Kumtua dan Lurah serta Camat menggunakan pakaian Pakaian Dinas Upacara Besar (PDUB). Ini supaya kelihatan keren, karena disaksikan semua pejabat dan para ASN, bahkan masyarakat Minahasa. Dan tak kalah penting, kegiatan ini untuk melepas rekan kami pak Frits Muntu,” kata Bupati.

    Lanjutnya lagi, dia berterima kasih kepada pak Frits Muntu, karena sudah membantu sejak dari Inspektur, Asisten III, hingga Pj Sekda dan akhirnya menjadi Sekda yang defintif selama 3 tahun lebih.

    “Banyak hal yang sudah kita lakukan bersama, bahkan menopang saya dan pak wakil bupati dalam berbagai tugas dan tanggung jawab. Sebab, beliau selalu berinteraksi dengan Forkopimda, dan selaku TAPD dia selalu bekerja dengan baik serta masuk badan anggaran bersama tim DPRD. Untuk itu, kinerja beliau patut diapresiasi karena sering berkominukasi dengan FKUB, pimpinan-pimpinam agama dan para Camat, bahkan dengan ASN di lingkup Pemkab Minahasa,” tutupnya.

    Turut Hadir dalam pelantikan Sekda Minahasa, Wakil Bupati Minahasa Dr. Robby Dondokambey, SSi.MM, MAP Ketua DPRD Glady Kandouw SE, Ketua TP-PKK Dra. Fenny CH. Roring – Lumanauw, SIP, Wakil Ketua TP-PKK Martina Dondokambey -Lengkong , SE, Mewakili Gubernur Sulut, Asisten Administrasi Umum Fransiskus Manumpil,SPi, Magister Environmental, Forkopinda Minahasa, perwakilan Kejari Minahasa, Ketua Pengadilan Negeri Tondano, mewakili Polres Minahasa, mewakili Polres Manado, sejumlah pejabat Pemprov, Sekda Minahasa Selatan, serta Camat, Lurah, Hukum Tua, TP-PKK dan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Minahasa

    Bagikan
    About Author

    admin

    Tinggalkan Balasan

    Your email address will not be published. Required fields are marked *