28 March 2024

    Alamat Kantor

    Jl. Kembang lorong Nusa Indah No.33, Sario Kotabaru, Kecamatan Sario, Manado

    Telepon

    +62 852-5670-8610

    Email

    info@radardaerah.com

    Manado

    Camat Wanea Sosialisasikan Terkait Sidak Tipiring Masyarakat Buang Sampah Sembarangan Kepada Lurah Dan Pengawas Di Kecamatan Wanea

    Camat Wanea Sosialisasikan Terkait Sidak Tipiring Masyarakat Buang Sampah Sembarangan Kepada Lurah Dan Pengawas Di Kecamatan Wanea

    Radardaerah.com. MANADO– Demi menunjang program Pemerintahan kota manado dalam hal ini Walikota dan wakil walikota kota manado AA-RS kecamatan wanea melakukan sosialisasi dan penyampaian kepada seluruh lurah dan pengawas yang ada di kecamatan wanea.

    Bertempat di kantor pertemuan kecamatan wanea pada selasa 7 maret 2023 sekitar jam 12 siang.

    Camat Wanea Deysi Kalalo, SE, MAP mengatakan, kita berkumpul disini dalam rangka untuk membahas tentang akan diadakan sidak tipiring kepada warga yang melanggar  aturan yaitu buang sampah sembarangan.

    “Ini saya kumpul dan memberitahu kepada lurah-lurah dan para pengawas yang ada di kecamatan wanea untuk bersama-sama kita akan melakukan sidak tentang yang membuang sampah sembarangan dan kita akan atur waktunya kapan,” ujarnya.

    Lanjut camat, kita tidak main-main dan tolerir kepada warga yang buang sampah sembarangan dan ini sudah ada perda tentang ketertiban dan keamanan serta tentang pengelolaan kebersihan.

    “Ini juga merupakan program kita dalam menunjang program AA-RS demi membuat kota manado yang kita cintai aman,nyaman, dan bersih terhadap sampah,” tutup lurah yang murah senyum ini.

    Perlu diketahui yang hadir adalah seluruh lurah beserta perangkat dan juga pengawas yang ada di kecamatan wanea.

    Bagikan
    About Author

    admin

    Tinggalkan Balasan

    Your email address will not be published. Required fields are marked *