20 April 2024

    Alamat Kantor

    Jl. Kembang lorong Nusa Indah No.33, Sario Kotabaru, Kecamatan Sario, Manado

    Telepon

    +62 852-5670-8610

    Email

    info@radardaerah.com

    Sulawesi Utara

    Pemprov Sulut Serahkan LKPD Unaudited Tahun 2022, Ini Pesan Wagub Steven Kandouw

    Pemprov Sulut Serahkan LKPD Unaudited Tahun 2022, Ini Pesan Wagub Steven Kandouw


    Radardaerah.com.Manado. Penyerahan laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) (Unaudited) Provinsi Sulut tahun 2022 oleh Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw kepada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Sulut, Kamis (9/03/2023) diterima Kepala BPK Sulut Arief Fadillah.

    Selain Provinsi Sulut, Bupati/Walikota juga menyerahkan LKPD kepada Wagub saat membawakan sambutan Gubernur Sulut berharap seluruh Bupati/Walikota berkomitmen sekaligus mempersiapkan seluruh SKPD yang dipimpinya untuk mengikuti aturan pemeriksaan.

    Menurut Wagub, Gubernur pun memberikan apresiasi kepada BPK Sulut yang telah melaksanakan kegiatan ini.

    “Tekad dan komitmen seluruh Pemda di Sulut yang paling penting sehingga apa yang diharapkan bersama dapat tercapai dalam hal penilaian dari BPK untuk seluruh daerah,” ungkapnya.

    Sementara itu, Kepala BPK Sulut Arief Fadillah menyatakan apresiasi kepada seluruh Pemda yang telah berkomitmen menyerahkan LKPD sampai hari ini, tinggal satu daerah yang ditunggu yakni Kabupaten Sangihe.

    Hadir mendampingi Wagub Kandouw, Sekprov Steve Kepel, Inspektur Mecky Onibala, Kaban Keuangan Femmy Suluh dan seluruh bupati/walikota se Provinsi Sulut

    Bagikan
    About Author

    admin

    Tinggalkan Balasan

    Your email address will not be published. Required fields are marked *