19 April 2024

    Alamat Kantor

    Jl. Kembang lorong Nusa Indah No.33, Sario Kotabaru, Kecamatan Sario, Manado

    Telepon

    +62 852-5670-8610

    Email

    info@radardaerah.com

    Pemerintahan Tomohon

    Pemkot Tomohon Gelar Konfrenai Pers Dengan 5 Instansi

    Pemkot Tomohon Gelar Konfrenai Pers Dengan 5 Instansi

    Radardaetah.com.TOMOHON– Pemerintah Kota Tomohon menggelar Konferensi Pers dengan beberapa instansi yang digelar di lantai 3 sekertariat daerah pada senin 13 maret 2023 sekitar pukul 2 siang.

    Kegiatan yang diprakarsai Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Setda Pemkot Tomohon ini menghadirkan beberapa Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

    Kadis Prokim Kalumata mengatakan, kami menghadirkan Dinas Pariwisata, Dinas Kominfo, Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Dinas Pertanian dan PDAM.

    “Tujuannya agar tak terpaku pada kegiatan-kegiatan yang bersifat seremonial. Namun masyarakat juga bisa tau apa yang sudah dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Tomohon. Baik capaian program dan rencana program apa saja yang akan dilakukan kedepan. Tentunya program yang dilaksanakan berdasarkan perwujudan dari visi misi CSWL,” ujarnya.

    Lanjutnya lagi, kami pun berharap kiranya rekan-rekan media bersinergi dan terus berkoordinasi.

    “Terlebih yang mempunyai kerja sama. Kiranya terus mensosialisasikan Program keberhasilan Pemerintah Kota Tomohon,” tandasnya.

    Perlu diketahui, Penyampaian Materi diawali oleh Direktur PDAM Tomohon Adrian Ngenget. Dinas Pariwisata Kota Tomohon yang disampaikan Kepala Bidang Promosi dan Iven, Jufry Rorong. Kepala Dinas Pertanian Karel Lala dan Kepala Dinas Kominfo Royke Roeroe, serta Sekretaris Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Tomohon.

    Bagikan
    About Author

    admin

    Tinggalkan Balasan

    Your email address will not be published. Required fields are marked *