19 July 2024

    Alamat Kantor

    Jl. Kembang lorong Nusa Indah No.33, Sario Kotabaru, Kecamatan Sario, Manado

    Telepon

    +62 852-5670-8610

    Email

    info@radardaerah.com

    Manado

    BNN Ulang Tahun Ke-21. Golose:Mari Kita Terus Kerja Keras Dalam Melawan Narkoba

    BNN Ulang Tahun Ke-21. Golose:Mari Kita Terus Kerja Keras Dalam Melawan Narkoba

    Radardaerah.com. MANADO–Badan Narkotika Nasional atau yang dikenal dengan sebutan BNN resmi menginjak 21 tahun. Usia yang sudah memasuki masa berkembang.

    BNN sendiri mengadakan HUT ke-21 dengan mengadakan acara dalam memperingatinya pada rabu 22 maret 2023.

    Salah satunya adalah BNN yang ada di Kota Manado. BNN Kota manado mengikuti secara live acara yang dilakukan oleh BNN pusat.

    Tema yang diambil untuk HUT ke-21 adalah “Akselerasi war on drugs menuju indonesia yang bahagia”.

    Kepala BNN RI Dr. Petrus Reinhard Golose membuka acara hut BNN sendiri. Dia mengatakan, mari kita terus bekerja keras untu menyelamatkan generasi bangsa dengan mengukir prestasi dalam perang melawan narkoba.

    “Kerja sama antar organisasi gabungan dengan beberpa pihak terkait terus kami lakukan demi memberantas narkoba. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada  semua elemen yang banyak membantu dalam BNN menjalankan tugas demi kemajuan dan kebaikan republik indonesia,” ujarnya.

    Sementara itu Kepala BNN Kota Manado Eko Kurniawan, S.I.K mengatakan, dalam upaya war on drugs BNN kota manado konsisten mengusung 4 strategi antara lain soft power approach, hard power approach, smart power approach, dan cooperation.

    “Beberapa strategi ini untuk upaya pencegahan, pemberantasan serta melakukan kerja sama dengan berbagai pihak demi mencapai tujuan yang mulia yaitu indonesia yang bebas dalam narkoba,” tandasnya.

    Lanjut Eko, dalam rangka HUT BNN ke-21, BNN kota manado juga melakukan berbagai macam kegiatan antara lain smash on drugs table tennis championship, smash on drugs tennis lapangan, dan juga anjangsana di panti asuhan.

    “Ini kami lakukan demi mendorong masyarakat dalam aksi perang melawan narkoba melalui olahraga agar masyarakat lebih sehat dan terhindar dari narkoba demi menuju indonesia yang bersinar(Bersih Narkoba),” tutupnya.

    Bagikan
    About Author

    admin

    Tinggalkan Balasan

    Your email address will not be published. Required fields are marked *