1 May 2024

    Alamat Kantor

    Jl. Kembang lorong Nusa Indah No.33, Sario Kotabaru, Kecamatan Sario, Manado

    Telepon

    +62 852-5670-8610

    Email

    info@radardaerah.com

    Manado Religi

    Wawali RS Hadiri Pelantikan Pengurus JTE Sulut Dan Persiapan TOT Kepemimpinan Se-Sulut

    Wawali RS Hadiri Pelantikan Pengurus JTE Sulut Dan Persiapan TOT Kepemimpinan Se-Sulut

    Radardaerah.com.SULUT–Wakil Wali Kota Manado dr.Richard Sualang menghadiri Pelantikan Pengurus Jaringan Tim Evang (JTE) Provinsi Sulawesi Utara dan Persiapan Training Of Trainer (TOT) Kepemimpinan Se-Sulawesi Utara, di Aula Mapalus Kantor Gubernur Provinsi Sulawesi Utara pada Sabtu,(1/4/2023).

    Richard Sualang mengatakan, sangat bersyukur di usia muda saat ini adik-adik dipercayakan menjadi pelayan, menjadi pemimpin. Dalam menjadi seorang pemimpin tentu terutama torang musti belajar menjadi pemimpin dan teladan untuk diri sendiri.

    “Menjadi seorang pelayan adalah awal menjadi seorang pemimpin, disini juga torang belajar bagaimana mau menggapai cita-cita, serta bagaimana torang membina diri sendiri, itu semua torang bisa pelajari dari kegiatan Pelsis ini,” tandasnya.

    Lanjut Sualang, saat ini torang hidup di Era Industri teknologi 4.0 salah satu yang berkembang adalah teknologi Artificial Intelegent atau kecerdasan rekaan dimana teknologi ini berkembang dengan cepat.

    “Untuk itu sebagai remaja Kristen torang harus bisa menguasai teknologi ini, tapi semua harus untuk kemuliaan nama Tuhan, ” tutupnya.

    Ibadah Pembukaan dipimpin Ketua FKUB Kota Manado Pdt.Johan Manampiring yang sekaligus juga melantik Pengurus Jaringan Tim Evang (JTE) Provinsi Sulawesi Utara dan dihadiri juga oleh Kepala Dinas Infokom Provinsi Sulawesi Utara, Ketua FKUB Provinsi Sulut.

    Bagikan
    About Author

    admin

    Tinggalkan Balasan

    Your email address will not be published. Required fields are marked *