19 July 2024

    Alamat Kantor

    Jl. Kembang lorong Nusa Indah No.33, Sario Kotabaru, Kecamatan Sario, Manado

    Telepon

    +62 852-5670-8610

    Email

    info@radardaerah.com

    Politik

    AA-RS Jalan Kaki dan Ikut Parade Saat Daftarkan Bacaleg PDI Perjuangan Manado di KPU

    MANADO, – Andrei Angouw selaku bendahara DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara bersama Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado dr Richard Sualang pimpin parade jalan kaki bakal calon legislatif (Bacaleg) mendaftar di kantor KPU Kota Manado, Kamis (11/05/2023)

    Parade jalan kaki tersebut di mulai dari samping Kantor Pemkot Manado, yang di ikuti pengurus dan ratusan simpatisan PDI Perjuangan Kota Manado

    Diiringi tarian Kabasaran dan musik Hadrah serta pasukan Paskibraka Kota Manado, rombongan parade juga di jaga oleh petugas keamanan (Satgas) PDI Perjuangan Kota Manado.

    “Momen ini adalah wujud perwakilan seluruh masyarakat yang di Kota Manado,” tutur Richard Sualang.

    Sehingga, ketika momen pendaftaran bacaleg ini kita gunakan untuk memperlihatkan bahwa kita partai yang mewakili seluruh elemen masyarakat yang ada di Manado,” lanjut Sualang

    Sualang juga sampaikan sebagai Kota toleransi, pihaknya ingin mendorong kesadaran toleransi, kecintaan budaya yang lebih tinggi yang ada di Manado.

    Terkait target, Sualang mengaku, PDIP secara umum ingin menang dengan segala cara yang tidak bertentangan dengan aturan.

    “Ini semua pasti punya target. Sekarang 10 kursi di DPRD Manado. Ditargetkan 50 persen dari jumlah kursi yang ada. Kita tentu akan berjuang sehingga bisa capai target 20 kursi di DPRD Manado,” ucapnya

    Lebih lanjut ia katakan , Kesadaran dalam berpolitik yang makin maju dan tinggi dari para kader, sehingga PDIP menjadi pilihan.

    “Pendaftaran kali ini sudah memenuhi kuota yang ada, bahkan lebih. Jadi ini menggambarkan bahwa PDI Perjuangan merupakan pilihan, dibarengi kesadaran berpolitik yang makin tinggi,” ucapnya

    Selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado, Richard Sualang juga memberikan apresiasi terhadap kaum perempuan yang mau berjuang melalui PDI Perjuangan.

    “Ini merupakan kegembiraan bagi kita, karena lewat kesadaran berpolitik di kalangan perempuan juga mampu dan mau berjuang mensejahterakan rakyat,” pungkasnya.

    Bagikan
    About Author

    admin

    Tinggalkan Balasan

    Your email address will not be published. Required fields are marked *