18 June 2024

    Alamat Kantor

    Jl. Kembang lorong Nusa Indah No.33, Sario Kotabaru, Kecamatan Sario, Manado

    Telepon

    +62 852-5670-8610

    Email

    info@radardaerah.com

    Religi Sulawesi Utara

    Pdt.Ronald.Adrie Rantung, M,Min,Sekertaris Eksekutif Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh UKIKT, Apresiasi Keberhasilan Pemerintahan ODSK.

    Pdt.Ronald.Adrie Rantung, M,Min,Sekertaris Eksekutif Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh UKIKT, Apresiasi Keberhasilan Pemerintahan ODSK.

    Radardaerah.com. Manado.Keberhasilan Provinsi Sulawesi Utara adalah bukti kerja keras pemerintahan ODSK. Hal ini disampaikan oleh Sekertaris Eksekutif Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh Uni Konferens Indonesia Kawasan Timur UKIKT, Pdt Ronald Adrie Rantung , M.Min.

    Saat ditemui wartawan media di Kantor yang terletak di jalan Sarapung Manado dengan lugas menyampaikan bahwa Organisasi GMAHK memberikan apresiasi untuk kinerja pemerintahan Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw.

    ” Atas nama organisasi GMAHK di UKIKT Memberikan apresiasi yang sangat positif kepada bapak Olly Dondokambey dan bapak Steven Kandouw sebagai Gubernur dan wakil Gubernur yang sudah membuat banyak kemajuan di Sulut,” ucap Ronald.

    Gereja Advent juga berterimakasih atas perhatian dan kerjasama dari pemerintah Provinsi Sulut kepada gereja, “Kami melihat bahwa pemerintah selalu hadir di tengah tengah jemaat dan gereja,bantuan yang sudah diberikan buat pelayanan penginjilan, ini yang membuat kami pimpinan gereja selalu mendoakan supaya pemimpin kita di Provinsi Sulut semakin diberkati dalam upaya membuat kemajuan demi kemajuan di bumi nyiur melambai ini dan Gereja akan mendukung sepenuhnya program program pemerintah, ” tutup mantan Ketua GMAHK Daerah Konfrens Manado & Maluku utara ini.

    Diketahui untuk Pelayanan Uni Konfrens Indonesia Kawasan Timur yang berkantor di jalan Sarapung meliputi Provinsi di Pulau Sulawesi ,Provinsi di pulau Papua dan Pulau Maluku.

    Bagikan
    About Author

    admin

    Tinggalkan Balasan

    Your email address will not be published. Required fields are marked *