20 February 2024

    Alamat Kantor

    Jl. Kembang lorong Nusa Indah No.33, Sario Kotabaru, Kecamatan Sario, Manado

    Telepon

    +62 852-5670-8610

    Email

    info@radardaerah.com

    Bolaang Mongondouw Kepulauan Sangihe Pemerintahan Sulawesi Utara

    Wagub Kandouw Serahkan SK Perpanjangan Masa Jabatan Bupati Sangihe dan Bolmong

    Wagub Kandouw Serahkan SK Perpanjangan Masa Jabatan Bupati Sangihe dan Bolmong

    Radardaerah.com. MANADO – Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) memperpanjang jabatan Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe dan Pejabat Bupati Bolaang Mongondouw (Bolmong).

    Surat Keputusan Mendagri di serahkan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven Kandouw kepada kedua pejabat Selasa (23/5) di Ruang CJ Rantung Kantor Gubernur.

    Adapun dalam Surat Keputusan, Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe dr Rinny Tamuntuan dan Penjabat Bupati Bolmong Limmy Mokodompit diberikan tugas paling lama satu tahun.

    Disaksikan Steven Kandouw, baik dr Rinny Tamuntuan maupun Limmy Mokodompit menandatangani pakta integritas usai menerima Surat Keputusan.

    Dalam sambutannya, Wagub Steven Kandouw menyebut Rinny Tamuntuan dan Limmy Mokodompit telah menjalankan pemerintahan sesuai ketentuan dan apa yang dipersyaratkan kemendagri.

    “Undang-undang menyampaikan maksimal satu tahun dan dievaluasi. Keduanya sudah dievaluasi dari provinsi sampai kemendagri. Di daerah lain, ada penjabat diganti. Berarti keduanya telah menjalankan pemerintahan sesuai ketentuan dan apa yang dipersyaratkan kemendagri,” ungkap Steven Kandouw.

    Atas nama Gubernur dan Pemprov Sulut, Steven Kandouw mengucapkan selamat bekerja.

    “Banyak selamat, jaga proses pemerintahan di daerah, jaga pembangunan, dan jaga proses kemasyarakatan di daerah,” tandasnya.

    Diketahui Kepala Dinas Sosial Sulut Rinny Tamuntuan ditetapkan menjadi Penjabat Bupati Kepulauan Sangihe, sedangkan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Sulut Limi Mokodompit sebagai Penjabat Bupati Bolaang Mongondow.

    Keduanya dilantik oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Minggu (22/5/2022), di Graha Gubernuran HV Worang di Manado. Dan ini tahun ke dua mereka dipercayakan kembali oleh gubernur Sulut Olly Dondokambey memimpin daerahnya masing – masing.

    Bagikan
    About Author

    admin

    Tinggalkan Balasan

    Your email address will not be published. Required fields are marked *