18 June 2024

    Alamat Kantor

    Jl. Kembang lorong Nusa Indah No.33, Sario Kotabaru, Kecamatan Sario, Manado

    Telepon

    +62 852-5670-8610

    Email

    info@radardaerah.com

    Kotamobagu

    Pengurus KNPI Kotamobagu Dilantik, Pesan Rio Dondokambey Saling Mendukung

    Pengurus KNPI Kotamobagu Dilantik, Pesan Rio Dondokambey Saling Mendukung

    Radardaerah.com.KOTAMOBAGU – Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulawesi Utara (Sulut) Rio Dondokambey melantik pengurus KNPI Kota Kotamobagu.

    Pelantikan yang berlangsung di Lembah Bening Restaurant and Convention Hall Rabu (24/5), turut dihadiri Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara.

    Adapun pengurus KNPI Kotamobagu kini dinahkodai Ketua: Shandry A.Hasanuddin, Sekretaris: Fienry Astrid Barends dan Bendahara: Noprianto Agansi.

    Pada kesempatan itu, Rio Dondokambey mengingatkan para pengurus untuk saling mendukung. Ia pun memasang ekspektasi tinggi untuk KNPI Kota Kotamobagu.

    “Dengan dilantiknya KNPI Kotamobagu, ini ekspektasi kita sangat tinggi ke teman-teman sekalian. Karena tentunya menjadi sentral bagaimana kita memajukan Sulut khususnya dari perekonomian ataupun juga pemberdayaan pemuda yang ada di Bolmong Raya ini dimulai dari sini,” kata Rio Dondokambey.

    Bahkan, Rio menyebut organisasi cipayung mahasiswa pusatnya berada di Kotamobagu. Untuk itu, ide-ide semuanya berasal dari situ.

    “Saya berharap sebagai ketua penghimpun dari semua OKP yang ada khususnya di Kotambuagu ini mampu menjadi wadah yang aktif membuka diri membuka telinga, membuka mata untuk keluhan-keluhan dan masukan-masukan,” ujarnya.

    Karena menurut Rio, sejatinya KNPI adalah tempat semua ideologi, kepercayaan, ide itu disatukan menjadi satu kesatuan yang manis. Sebagai bentuk kita memajukan Bangsa dan Negara Indonesia.

    “Selamat bekerja. Mudah-mudahan program-program KNPI Kotamobagu dapat menghasilkan hasil yang nyata, yang real untuk kemajuan daerah Kota Kotamobagu. Menjadi mitra yang strategis, memberikan masukan yang terbaik yang terbaik,” tandasnya.

    Hal yang sama diungkapkan Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara. Ia menyampaikan banyak selamat kepada seluruh pengurus yang baru dilantik.

    “Pemerintah sangat mengharapkan kontribusi yang diberikan KNPI Kotamobagu mampu memberikan suatu pergerakan yang besar biar daerah kita yang sama-sama kita cintai,” tuturnya.

    Ia juga menharapkan KNPI memberikan posisi penting di dalam perjalanan pemerintahan dan pembangunan di Kotamobagu.

    “Insyaallah malam hari ini kita semua berkomitmen untuk bisa bergandengan tangan apapun peran kita apapun keinginan kita. Mari kita duduk bersama dan membangun daerah sama-sama kita cintai,” ungkapnya.

    Sementara itu, Ketua KNPI Kotamobagu Shandry A.Hasanuddin mengaku pihaknya bukan hanya menjadi mitra kritis strategis tapi juga akan menjadi mitra kritis yang soluktif.

    “Sehingga kedepan KNPI bisa berkolaborasi program dengan pemerintah kota, pemerintah desa, pemerintah kecamatan dalam rangka kampanye memajukan kota yang kita cintai Kota Kotamobagu,” pungkasnya.

    Bagikan
    About Author

    admin

    Tinggalkan Balasan

    Your email address will not be published. Required fields are marked *