25 May 2024

    Alamat Kantor

    Jl. Kembang lorong Nusa Indah No.33, Sario Kotabaru, Kecamatan Sario, Manado

    Telepon

    +62 852-5670-8610

    Email

    info@radardaerah.com

    Minahasa Selatan

    Bupati FDW Kunjungi Keluarga Lansia Pesik-Sengkey Di Kelurahan Uwuran Dua.Serahkan Sembako Serta Pakaian.

    Bupati FDW Kunjungi Keluarga Lansia Pesik-Sengkey Di Kelurahan Uwuran Dua.Serahkan Sembako Serta Pakaian.


    Radardaerah.com. Amurang. Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar melaksanakan kunjungan dan memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu yaitu bapak Jantje Pesik dan ibu Syane Sengkey yang bertempat tinggal di Kelurahan Uwuran II LIngkungan IV, Kecamatan Amurang,Minggu, 28 Mei 2023.

    Kehadiran Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH tersebut turut didampingi Kadis Sosial Kab. Minahasa Selatan, Kaban Bapelitbangda Kab. Minahasa Selatan, Camat Amurang, Lurah Uwuran Dua dan kepala lingkungan setempat.

    Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH pada Kesempatan tersebut menyerahkan bantuan berupa bahan makanan dan juga Pakaian serta selimut yang diharapkan dapat sedikit membantu untuk keluarga tersebut.

    Diketahui bahwa pasangan lansia ini tinggal berdua di kompleks belakang PLN Uwuran dengan kondisi tempat tinggal yang memprihatinkan.

    Wartawan media ini sebelumnya sempat berkunjung dan melihat keberadaan kedua lansia yang berusia 75 dan 79 tahun ini dengan kondisi rumah dan jalan menanjak yang sebenarnya tidak layak untuk kedua pasangan lansia ini.

    Saat dihubungi oleh wartawan media Bapak Jantje Pesik menyampaikan terimakasih sebesar besarnya untuk Bapak Bupati yang sudah berkunjung dan sedia juga akan membantu dalam menyiapkan sarana penunjang di tempat tersebut.

    Suatu respon yang cepat dari Bupati Franky Wongkar.Terkonfirmasi bahwa kebutuhan mendesak di tempat tersebut adalah jaringan listrik,air serta jalan menuju ke lokasi tempat tinggal.

    Mudah mudahan ada jalan keluar bagi kedua orang tua ini untuk mereka boleh menikmati hidup di tempat yang lebih layak dan lokasi tempat tinggal yang lebih mudah di jangkau.

    Bagikan
    About Author

    admin

    Tinggalkan Balasan

    Your email address will not be published. Required fields are marked *