15 July 2024

    Alamat Kantor

    Jl. Kembang lorong Nusa Indah No.33, Sario Kotabaru, Kecamatan Sario, Manado

    Telepon

    +62 852-5670-8610

    Email

    info@radardaerah.com

    Manado Politik

    PDIP Sulut Rayakan Hari Pancasila Bersama Para Penyapu Jalan

    Radardaerah.com.MANADO– DPD PDI Perjuangan Sulut merayakan hari Pancasila 1 Juni bersama penyapu jalan, Kamis (1/6/2023) di kantor DPD PDIP Perjuangan beralamat Desa Maumbi, Kecamatan Kalawat, Kabupaten Minut, Sulut.

    Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan bidang pemenangan pemilu Steven Kandouw menyerahkan bantuan sembako terhadap pada penyapu jalan.

    Ada ratusan penyapu jalan yang dapat sembako. Mereka terlihat senang bisa kebagian sembako.

    Kegiatan diawali dengan upacara bendera. Kemudian berlanjut bagi – bagi bingkisan ratusan penyapu jalan di Minahasa Utara.

    Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan bidang Bapilu Steven Kandouw menuturkan, PDI Perjuangan melaksanakan kegiatan di hari Pancasila untuk menjaga dan merawat Pancasila.

    “PDIP adalah pelopor untuk menjaga Pancasila,” katanya.

    Menurut dia, Pancasila sudah ada dalam hati sanubari warga Indonesia. Bung Karno adalah sosok yang mengelaborasinya menjadi konsep.

    “PDIP adalah partai ideologi yang berusaha mengimplementasikan ajaran Bung Karno, PDIP harus terdepan dalam menjaga dan merawat pancasila,” katanya.

    Sebut dia, kader PDIP harus yang terdepan dalam mengawal Pancasila.

    Ketua DPC PDIP Perjuangan Minut Denny Lolong mengatakan, ada ratusan penyapu jalan yang beroleh sembako. Menurut dia, itu membuktikan PDIP adalah partai yang selalu bersama kaum wong cilik.

    Bagikan
    About Author

    admin

    Tinggalkan Balasan

    Your email address will not be published. Required fields are marked *