18 April 2024

    Alamat Kantor

    Jl. Kembang lorong Nusa Indah No.33, Sario Kotabaru, Kecamatan Sario, Manado

    Telepon

    +62 852-5670-8610

    Email

    info@radardaerah.com

    Bitung

    Wawali Honandar Terima Kunjungan Tim Verifikasi Lapangan Kota Layak Anak

    Radardaerah.com.BITUNG– Wakil Wali Kota Bitung Hengky Honandar,S.E menerima Tim Verifikasi Lapangan Kunjungan Kota Layak Anak Kota Bitung serta Mengikuti Pemaparan Hasil Verifikasi Lapangan Evaluasi Kota Layak Anak yang bertempat di Ruang S H Sarundajang, kamis 15 Juni 2023.

    Dalam kegiatan tersebut Hengky Honandar menyampaikan atas nama pribadi dan pemerintah Kota Bitung kami menyampaikan selamat datang di kota Bitung kepada Tim Verifikasi Lapangan Kota Layak Anak Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia yang telah datang dalam rangka pelaksanaan verifikasi lapangan/kunjungan evaluasi kota layak anak tahun 2023.

    Selanjutnya, Honandar memberi apresiasi kepada dinas pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak atas segala kerja keras dalam pelaksanaan menuju kota layak anak tahun 2023.

    “Ini adalah sebuah prestasi luar biasa yang telah di raih sebagai bentuk komitmen bersama dalam mewujudkan Bitung sebagai kota layak anak,” ujarnya.

    Honandar juga menyampaikan terima kasih atas kunjungan lapangan dari Tim Verifikasi Kota Layak Anak di Kota Bitung, semua arahan dan masukan atas hasil verifikasi hari ini oleh Tim akan kami prioritaskan untuk di tindaklanjuti oleh Pemerintah, Gugus tugas, Lembaga masyarakat, dunia usaha, media massa, forum anak bergerak bersama.

    “Bukan untuk sekedar meraih penghargaan tetapi benar benar implementasi kota layak anak ini berdampak untuk pemenuhan hak anak & perlindungan anak di Kota Bitung secara terencana, menyeluruh sampai ke tingkat kelurahan dan berkesinambungan adalah tanggung jawab kita bersama,” tambahnya.

    Turut hadir dalam Tim Verifikasi Lapangan Kota Layak Anak (KLA) Kementerian Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak, Muhammad Soleh, Dian Sasmita dan Dipta Radian,
    Unsur Forkopimda Kota Bitung, Sekretaris Daerah Kota Bitung selaku Ketua Gugus Tugas Kota Layak Anak Ir. Rudy Theno, ST, MT, Plh Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak Prov. Sulawesi Utara Ir. Nelda Luntungan, M.Si, Para Asisten SETDA Kota Bitung
    Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Bitung Meiva Woran, SH, MH, Kepala Perangkat Daerah Pemerintah Kota Bitung, Pengurus Forum Anak Kota Bitung.

    Bagikan
    About Author

    admin

    Tinggalkan Balasan

    Your email address will not be published. Required fields are marked *