20 February 2024

    Alamat Kantor

    Jl. Kembang lorong Nusa Indah No.33, Sario Kotabaru, Kecamatan Sario, Manado

    Telepon

    +62 852-5670-8610

    Email

    info@radardaerah.com

    Manado

    Andrei Angouw Sambut Kunjungan Konsul Djenderal Philipina yang Baru

    Radardaerah.com.MANADO– Wali Kota Manado Andrei Angouw menerima kunjungan Konsul Djenderal Philipina Ms Lolita B. Capco diruang kerjanya, Rabu (12/7/2023).

    Seperti diketahui, bahwa Ms. Lolita B. Capco merupakan Konsul Philipina yang baru menggantikan Konsul sebelumnya Ms Angelica Escalona yang sudah dipindahkan ke Konsulat Djenderal Philipina di Toronto.

    Kehadiran Ms. Lolita B. Capco ini ingin memperkenalkan diri sebagai Konsul Djenderal Philipina yang baru yang berkedudukan di Kota Manado sekaligus ingin bertukar pikiran dengan Wali Kota Manado.

    Pertemuan yang berlansung sangat hangat diawali dengan perkenalan pejabat Konsulat bersama tim pendamping. Konsul Jenderal Capco sangat mengapresiasi kesempatan yang telah diluangkan oleh Bapak Walikota ditengah padatnya agenda dan kegiatan pada hari ini.

    Konsul Jenderal Capco dan Walikota Angouw menjalin percakapan yang sangat akrab dan membagikan pengalaman perjalanan luar daerah dan tempat penugasan dari Konjen sebelum ke Manado.

    Wali Kota sendiri menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas di Kota Manado buat Konsul Lolita B. Capco.
    Kepada Ms. Lolita, Wali Kota menyampaikan secara umum aktifitas beliau selama ini, termasuk sebagai anggota Legislatif Provinsi Sulut sebelum bertugas sebagai Wali Kota Manado.

    Andrei Angouw juga menyampaikan kondisi Kota Manado serta pelaksanaan pemerintah, pelaksanaan pembangunan dan sosial kemasyatakatan yang ada.

    Keduanya saling bertukar pengalaman dan informasi dalam kaitan pelaksanaan pembangunan serta bagaimana nantinya ketika ada beberapa program yang bisa disinkronkan untuk kepentingan bersama baik untuk Kota Manado maupun pemerintah Philipina.

    Terdapat beberapa hal yang ditanyakan Konsul Ms. Lolita dan dijelaskan oleh Wali Kota. Diakhir percakapan tersebut, Konjen menyampaikan ucapan selamat kepada Walikota dan seluruh warga kota Manado yang akan menyelenggarakan Ulang Tahun Kota Manado ke-400 tahun pada tanggal 14 Juli 2023.

    Bagikan
    About Author

    admin

    Tinggalkan Balasan

    Your email address will not be published. Required fields are marked *