19 July 2024

    Alamat Kantor

    Jl. Kembang lorong Nusa Indah No.33, Sario Kotabaru, Kecamatan Sario, Manado

    Telepon

    +62 852-5670-8610

    Email

    info@radardaerah.com

    Politik Tomohon

    BMI Se Kecamatan Tomohon Dilantik, Karl Senduk Ajak Gotong Royong Menangkan PDI Perjuangan

    Radardaerah.com.Tomohon.Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Tomohon melantik Pengurus Anak Cabang (PAC) Banteng Muda Indonesia (BMI) se-Kecamatan Tomohon di AAB Guest House, Sabtu (8/7/2023).

    Hadir dalam proses pelantikan tersebut, di antaranya, Noldie Lengkong selaku Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Tomohon yang juga saat ini menjabat sebagai Ketua Fraksi PDI Perjuangan di DPRD Kota Tomohon, Paulus Toreh Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPC PDI Perjuangan Kota Tomohon, serta Karl Senduk selaku Ketua DPC BMI Kota Tomohon didampingi Sekretaris Rivay Pangalila.

    Pelantikan kepengurusan PAC BMI Kota Tomohon ditandai dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) Kepengurusan dilanjutkan dengan penyerahan pataka BMI dari Ketua DPC BMI Kota Tomohon kepada seluruh Ketua PAC yang dilantik.

    Dalam pelantikan tersebut, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Tomohon Noldie Lengkong menyampaikan beberapa pesan di antaranya mengajak anak-anak muda untuk tidak takut terjun dan berkontribusi di dunia politik.

    Ia pun mengajak PAC BMI yang dilantik agar melaksanakan kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat dan anak muda.

    “Kiranya pengurus yang dilantik ini dapat memberikan kontribusi positif buat PDI Perjuangan dan masyarakat melalui kegiatan-kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat dan anak muda”, ungkapnya

    Lanjutnya, BMI juga diharapkan dapat memberikan kontribusi elektoral bagi PDI Perjuangan Kota Tomohon dalam memenangkan Pemilu tahun 2024.

    Diketahui untuk BMI Tomohon ada 3 kader yang akan maju di pemilihan Legislatif 2024 dan mereka juga mewakili DPC Banteng Muda Indonesia

    “Data pemilih yang dirilis KPU beberapa waktu lalu, menunjukkan pemilih kategori anak muda sangat banyak pada Pemilu 2024, karena itu BMI mempunyai tugas elektoral untuk bergerak mememangkan PDI Perjuangan di kelompok anak-anak muda, caranya dengan berkreasi sekreatif mungkin”, ujarnya

    Sementara itu, Ketua BMI Kota Tomohon Karl Senduk, mengucapkan terima kasih kepada DPC PDI Perjuangan yang melantik pengurus BMI se-Kecamatan Tomohon.

    Dalam sambutannya dia pun berpesan kepada seluruh pengurus untuk berjuang membesarkan PDI Perjuangan di Kota Tomohon, serta bergotong royong memenangkan PDI Perjuangan di Pemilu tahun 2024.

    Bagikan
    About Author

    admin

    Tinggalkan Balasan

    Your email address will not be published. Required fields are marked *