18 April 2024

    Alamat Kantor

    Jl. Kembang lorong Nusa Indah No.33, Sario Kotabaru, Kecamatan Sario, Manado

    Telepon

    +62 852-5670-8610

    Email

    info@radardaerah.com

    Minahasa Utara

    Bupati Joune Terima Audiensi Tim Aset Lanud Sam Ratulangi, Ini Yang Dibahas

    Radardaerah.com. Minut-Guna memperkuat hubungan dan meningkatkan kemajuan dalam proses pengadaan tanah terkait pembangunan akses jalan menuju Lanud Sam Ratulangi, Tim Aset Lanud Sam Ratulangi mengadakan pertemuan dengan Bupati Minahasa Utara Joune Ganda, Rabu, (12/07/2023).

    Bertempat di Kantor Bupati Minut, Kolonel Kal Heru Prasetyo selaku Kepala Dinas Logistik Lanud Sam Ratulangi mengungkapkan rasa terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan, sambil berharap pertemuan ini dapat mempererat ikatan persaudaraan dan meningkatkan kerjasama antara kedua belah pihak.

    “Kami hadir disini untuk menyampaikan progres proses pengadaan tanah untuk akses jalan Lanud Sam Ratulangi yang sudah memasuki konsultasi tahap ketiga,” ujar Kolonel Kal Heru Prasetyo.

    Ia menambahkan bahwa proses ini telah berjalan lancar berkat dukungan yang diberikan Bupati Minahasa Utara. Dia berharap agar koordinasi yang baik tetap terjaga dalam tahap-tahap selanjutnya.

    Sementara itu, Bupati Minahasa Utara menyatakan bahwa pemerintah daerah akan mendukung sepenuhnya kelancaran dan percepatan dalam proses ini, mengingat pembangunan akses jalan tersebut adalah kepentingan publik yang harus didukung, serta akan memberikan manfaat bagi masyarakat.

    Salah satu bentuk dukungan yang diberikan adalah dengan menunjuk Asisten I Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Minahasa Utara Umbase Mayuntu untuk mendampingi dan terlibat dalam proses pengadaan tanah tersebut.

    Selanjutnya, Letkol Pas Togap M. Siburian selaku Kepala Dinas Operasi Lanud Sam Ratulangi menambahkan bahwa adanya akses jalan baru akan sangat membantu tugas-tugas Lanud Sam Ratulangi dalam mendukung operasi penerbangan.

    Turut hadir dalam pertemuan tersebut, Letkol Sus Chandra Surya, S.T., selaku Kepala Staf Intelijen dan Keamanan Lanud Sam Ratulangi, Letkol Sus Hetly Brinner Yusak Kawet, S.Si., selaku Kepala Intelijen Lanud Sam Ratulangi, Mayor Sus Yeni F. Luntungan, S.H., yang mewakili Komandan Satuan Teritorial Lanud Sam Ratulangi, serta Mayor Pom Rindo Qadarsyah, S.H., yang merupakan Perwira Staf Polisi Militer Lanud Sam Ratulangi.

    Bagikan
    About Author

    admin

    Tinggalkan Balasan

    Your email address will not be published. Required fields are marked *