25 May 2024

    Alamat Kantor

    Jl. Kembang lorong Nusa Indah No.33, Sario Kotabaru, Kecamatan Sario, Manado

    Telepon

    +62 852-5670-8610

    Email

    info@radardaerah.com

    Minahasa Selatan Pemerintahan

    Lantik Sejumlah Pejabat,Bupati FDW Minta Laksanakan Tupoksi Dengan Baik Dan Bertanggungjawab

    Radardaerah.com.Minsel. Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH., mengambil sumpah/janji dan melantik Pejabat Pengawas dan Tugas Tambahan Kepala Sekolah dirangkaikan dengan penyerahan surat keputusan Penjabat Hukum Tua, bertempat di Aula Waleta Kantor Bupati Minahasa Selatan.
    Jumat, 14 juli 2023

    Pelaksanaan pelantikan tersebut merupakan hasil dari evaluasi kinerja pemerintah daerah, serta merupakan bagian dari upaya penyegaran dan peningkatan kompetensi para aparatur sipil negara di lingkungan kabupaten minahasa selatan.

    sebagaimana yang tertuang dalam undang-undang nomor 5 tahun 2014 tentang aparatur sipil negara, yaitu: pertama, sebagai pelaksana kebijakan publik; kedua, pelayan publik; ketiga, perekat dan pemersatu bangsa. Dengan nilai-nilai yang perlu terus ditanam dan dikembangkan yakni: berorientasi pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif dan kolaboratif.

    Pada Kesempatan tersebut Pejabat Pengawas yang dilantik sebanyak 12 Orang,
    Kepala Sekolah 35 Orang dan Penjabat Hukum Tua 15 Orang untuk desa Matani , Matani satu, Pinamorongan, Pinapalangkow, Motoling, Raanan baru satu, Tondei Satu, Poopo, Pakuure, Kinamang, Pakuure Tinanian, Molinow, Sapa, Kinaweruan, mokobang, koreng.

    Dalam Sambutannya Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH., menyampaikan bahwa atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan menyampaikan selamat kepada ASN yang telah dilantik dan kiranya sumpah dan janji yang telah diucapkan agar dapat dilaksanakan dengan baik dan penuh tanggung jawab dan tugas fungsi yang melekat yaitu Pertama, Sebagai Pelaksana Kebijakan Publik,Kedua Pelayanan Publik, Ketiga Perekat Dan Pemersatu Bangsa kiranya dapat dilaksanakan dengan baik, dan Bupati FDW juga menegaskan agar loyal kepada atasan.

    Selanjutnya orang nomor 1 di Kabupaten Minahasa Selatan ini menambahkan agar Jaga sikap,perilaku, tutur kata , dan perbuatan sekiranya dapat mengikuti aturan yang ada. Jika ada permasalahan dilingkungan pekerjaan diselesaikan dilingkungan pekerjaan saja jangan dibawa diranah Media sosial , kita harus menjaga nama baik pemerintah kabupaten minahasa selatan. Dan mengajak para ASN yang baru dilantik agar Solid bergerak satukan langkah untuk mencapai visi misi , dan 12 Program Prioritas untuk Mewujudkan Minahasa Selatan Maju, Berkepribadian Dan Sejahtera.

    Turut hadir Sekretaris Daerah, para Asisten Sekda, dan Kepala Perangkat Daerah.

    Bagikan
    About Author

    admin

    Tinggalkan Balasan

    Your email address will not be published. Required fields are marked *