25 May 2024

    Alamat Kantor

    Jl. Kembang lorong Nusa Indah No.33, Sario Kotabaru, Kecamatan Sario, Manado

    Telepon

    +62 852-5670-8610

    Email

    info@radardaerah.com

    Minahasa Selatan Sulawesi Utara

    Bupati FDW tanam Jagung bersama Jemaat GMIM Efrata Rap-Rap

    Radardaerah.com.Minsel. Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH., menghadiri kegiatan Penanaman Jagung Jemaat GMIM Efrata Rap-Rap,
    Selasa, 25 Juli 2023

    Kegiatan Penanaman Jagung tersebut dalam rangka Program Marijo Ba Tanam, bertempat di Perkebunan Lale dan Perkebunan Landasan Desa Rap-Rap Kecamatan Tatapaan.

    Program marijo ba tanam itu sendiri adalah Program yang terus digalakan oleh Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dibawah Pimpinan Bupati Franky Donny Wongkar, SH yang selaras dengan Program dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dan GMIM, Program tersebut terus digalakan kepada masyarakat karena dalam rangka menghadapi lajunya Inflasi yang terjadi secara Global maka diharapkan Program tersebut dapat membantu Perekonomian masyarakat.

    Turut hadir Gubernur Sulawesi Utara yang diwakili oleh Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan Daerah Provinsi Sulawesi Utara Ibu Wihelmina Pangemanan, S.Pt, M.Si., Ketua BPMW GMIM Semenanjung, Ketua BPMW Likupang Dua, dan jemaat GMIM Efrata Rap-Rap.

    Bupati Minahasa Selatan didampingi Camat, Forkopimcam, dan Hukum Tua Desa Rap-Rap.
    Dalam kegiatan ini juga diserahkan bantuan pupuk dan bibit jagung dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, oleh Bupati Minahasa Selatan dan Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan Daerah Provinsi Sulawesi Utara.

    Bagikan
    About Author

    admin

    Tinggalkan Balasan

    Your email address will not be published. Required fields are marked *