20 February 2024

    Alamat Kantor

    Jl. Kembang lorong Nusa Indah No.33, Sario Kotabaru, Kecamatan Sario, Manado

    Telepon

    +62 852-5670-8610

    Email

    info@radardaerah.com

    Manado Nasional Sulawesi Utara

    Andrei Angouw Beri Apresiasi Pada Kelurahan Tumumpa Dua Masuk Kandidat Lomba Kelurahan Tingkat Nasional

    Radardaerah.com. MANADO—Setelah acara peresmian Pustu di Pandu, Wali Kota Manado Andrei Angouw mengunjungi Tumumpa Dua. Kehadiran Wali Kota disini untuk melihat kesiapan Kelurahan Tumumpa Dua Kecamatan Tuminting dalam keikutsertaan pada Lomba Kelurahan Tingkat Nasional.

    Hadir dalam kegiatan ini tim penilai dari Pusat, Pejabat Pemerintah Provinsi Sulut yakni Asisten III Dr. Frangky Manumpil dan Kepala BKD Sulut Dr. Jemmy Kumendong , beberapa Kadis Pemerintah Kota Manado, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Manado Irene Angouw Pinontoan, Camat Tuminting, Lurah Tumumpa Dua serta undangan lainnya.

    Lurah Tumumpa Dua Renaldi Kalesaran menyampaikan, kondisi kelurahan dan apa yang sedang dilakukan saat ini terutama dalam menghadapi lomba tingkat Kelurahan sejak mulai dari tingkat kecamatan, tingkat kota Manado, tingkat provinsi hingga ke tingka nasional saat ini.

    “Ikut disampaikan berbagai program kelurahan serta potensi-potensi yang ada di Kelurahan Tumumpa Dua,” ujarnya.

    Wali Kota Manado Andrei Angouw dalam sambutannya, mengapresiasi masuknya Kelurahan Tumumpa Dua sebagai Kandidat dalam Lomba Kelurahan Tingkat Nasional. Saya berharap semuanya berjalan lancar dalam menghadapi Lomba ini.

    “Saya juga berharap tim penilai dari pusat dapat menikmati keindahan yang ada di Kelurahan Tumumpa Dua dan tentunya untuk Kota Manado,” tandas Walikota AA.

    Sementara itu Asisten III Provinsi Dr. Frangky Manumpil membacakan sambutan Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang menyampaikan, selamat kepada Kelurahan Tumumpa Dua yang akan mewakili Provinsi Sulut dalam mengikuti Lomba Kelurahan tingkat Nasional.

    “Gubernur juga menyampaikan motivasi agar Kelurahan Tumumpa Dua dapat memperoleh peringkat yang baik sambil berharap agar tim penilai dapat memberikan penilaian obyektif lomba ini,” tutupnya.

    Sambutan selanjutnya adalah mewakili tim penilai Lomba Kelurahan Tingkat Nasional yang menyampaikan, selamat kepada Kelurahan Tumumpa Dua yang berhasil masuk Lima Besar dalam penjaringan untuk Wilayah III Kalimantan Sulawesi dalam mengikuti Lomba Desa dan Kelurahan Tingkat Nasional.

    “Juga disampaikan beberapa tahapan penilaian sampai pada tiga besar dan selanjutnya untuk penilaian yang menjadi juara. Ikut disampaikan beberapa indikator penilaian termasuk penilaian soal pengelolaan administrasi di Kelurahan,” tandasnya.

    Bagikan
    About Author

    admin

    Tinggalkan Balasan

    Your email address will not be published. Required fields are marked *