25 May 2024

    Alamat Kantor

    Jl. Kembang lorong Nusa Indah No.33, Sario Kotabaru, Kecamatan Sario, Manado

    Telepon

    +62 852-5670-8610

    Email

    info@radardaerah.com

    Bitung Religi

    Hadiri HUT KKPGA Ke-26. Maurits Mantiri: Mari Sesama KKPGA Untuk Semakin Mengokokohkan Persaudaraan Dan Jadi Teladan Bagi Sesama

    Radardaerah.com. BITUNG—Wali Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri MM yang di dampinggi Ketua TP PKK Kota Bitung Ny. Rita Mantiri Tangkudung ST menghadiri ibadah syukur Hut ke 26 Kerukunan Keluarga Pendeta dan Guru Agama (KKPGA) Sinode GMIM, pada jumat (28/07/2023).

    Wali Kota Bitung Maurits Mantiri mengatakan, ini adalah suatu kerhormatan besar serta menyampaikan ucapan terimakasih kepada pengurus KKPGA yang telah memilih Kota Bitung sebagai lokasi perayaan Hut yang ke 26.

    “Bukan hal yang mudah untuk membangun sebuah kerukunan seperti saat ini, karena dibutuhkan perjuangan dan pengorbanan untuk saling memahami dan mengerti antar sesama pengurus bahkan sesama anggota. Oleh karena dalam momentum yang sarat makna tersebut dirinya mengajak KKPGA semakin mengokokohkan rasa persaudaraan, membangun kerjasama yang baik antar pengurus dengan anggota, serta mengutamakan sikap rendah hati, saling tolong-menolong serta menjalankan hidup yang memberi arti dan teladan bagi sesama kita,” ujarnya.

    Lanjutnya lagi, Terlebih mampu hidup sebagai hamba-hamba Tuhan yang mampu menyatahkan kristus melalui sikap dan cara hidup sehari-hari.

    “Ini merupakan contoh dan teladan bagi kita semua,” tutup Walikota.

    Ibadah syukur sendiri dipimpin oleh Ketua Sinode GMIM  Pendeta Dr. Hein Arina, dilaksanakan di Gedung Olahraga Kota Bitung serta dihadiri oleh Ketua Kerukunan Keluarga Pendeta Dan Guru Agama (KKPGA) Sinode Gmim Pdt. Dr (Cand) Vanny N. Arina Suoth, Ketua Kelompok Lansia Sinode Gmim Dra. Adriana Dondokambey, M.Si para Pendeta bersama Keluarga serta Guru Agama se-Sinode GMIM.

    Bagikan
    About Author

    admin

    Tinggalkan Balasan

    Your email address will not be published. Required fields are marked *