19 July 2024

    Alamat Kantor

    Jl. Kembang lorong Nusa Indah No.33, Sario Kotabaru, Kecamatan Sario, Manado

    Telepon

    +62 852-5670-8610

    Email

    info@radardaerah.com

    Manado Politik

    Pertemuan KPU Manado Dan Walikota AA Bahas Banyak Hal, Diantaranya Tentang Kesiapan Menghadapi Pileg dan Pilpres Di Kota Manado

    Radardaerah.com.MANADO— Wali Kota Manado Andrei Angouw menerima kunjungan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Manado di Ruang Kerjanya, Senin (31/7/2023).

    Kehadiran Personil KPU Manado ini ingin beraudiensi dengan Wali Kota selain memperkenalkan diri sebagai Personil KPU yang baru. Ikut dibicarakan berbagai aturan yang melandasi pelaksanaan pemilu termasuk tahapan-tahapan pelaksanaannya.

    Wali Kota Manado Andrei Angouw Mengungkapkan, Hal yang menjadi penting juga adalah kesiapan para penyelenggara dilapangan pada pelaksanaan pemilihan di hari H.

    “Kita bisa belajar dari pelaksanaan pemilu sebelum-sebelunnya, terutama soal kendala dan tantangan-tantangan yang dihadapi dilapangan,” kata Wali Kota.

    Angouw juga berharap, agar KPU Manado bekerja dengan sebaik-baiknya berdasarkan dengan aturan yang ada.

    “Bagi Wali Kota hal ini penting supaya dalam pelaksanaan Pemilu baik Pileg maupun Pilpres di Kota Manado berjalan dalam suasana aman dan kondusif,” tutupnya.

    Yang hadir ada 4 komisioner yaitu Ferley Bonifasius Kaparang (Ketua), Patricia M. T. Kuhu (anggota), Ramly Pateda (anggota), dan Hazrul Fauzan Anom (anggota). Didampingi dari kesekretariatan Wenny Sigar (Kasub Perencanaan dan data dan informasi), Liana T. Kasenda (Kasub Teknis dan Parmas).

    Sementara itu tujuan Audiensi pasca pelantikan komisioner baru, sekaligus koordinasi perkembangan persiapan pemilu dan pilkada.

    Bagikan
    About Author

    admin

    Tinggalkan Balasan

    Your email address will not be published. Required fields are marked *