20 February 2024

    Alamat Kantor

    Jl. Kembang lorong Nusa Indah No.33, Sario Kotabaru, Kecamatan Sario, Manado

    Telepon

    +62 852-5670-8610

    Email

    info@radardaerah.com

    Minahasa Selatan Nasional Sulawesi Utara

    Sinergitas Pemerintah Pusat,Provinsi Dan Daerah Serta Legislator Senayan Wujudkan Jalan Poros Tondei-Pelita Minsel.

    Radardaerah.com.Minsel.Pekerjaan peningkatan jalan Tondei-Pelita segera dimulai.
    Hal ini berdasarkan Surat dari Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Sulawesi Utara, bahwa peningkatan jalan Tondei-Pelita yang merupakan bagian dari Paket Inpres Jalan Daerah yang dibiayai dana APBN tahun 2023, akan segera dimulai dengan total anggaran Rp. 20,6 Miliar sepanjang 3,4 km.

    Seperti diketahui bersama bahwa beberapa waktu lalu, Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dalam hal ini Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH, dan Wakil Bupati Minahasa Selatan Bpk. Pdt. Petra Yani Rembang, berkat dukungan dan bantuan dari Anggota DPR RI Bpk. Djenri Keintjem, SH, MH, serta dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara Gubernur Sulawesi Utara Bpk. Olly Dondokambey, SE, dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Bpk. Drs. Steven Kandouw, telah menyampaikan aspirasi dari pada masyarakat Kabupaten Minahasa Selatan lebih khusus masyarakat di Dusun Pelita, ke Kementerian PUTR untuk peningkatan jalan Desa Tondei Ke Dusun Pelita.

    Hal ini bisa terwujud berkat sinergitas antara Pemerintah Pusat dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara hingga ke Pemerintah Kabupaten.

    Bupati Franky Donny Wongkar,SH menyampaikan bahwa selaku Pemerintah Daerah berterima kasih kepada Pemerintah Pusat yang telah mewujudkan harapan masyarakat Kabupaten Minahasa Selatan, terima kasih kepada Gubernur Sulawesi Utara, Wakil Gubernur Sulawesi Utara serta Anggota DPR RI Fraksi PDIP, sehingga pembangunan infrastruktur jalan penghubung antara Desa Tondei dengan Dusun Pelita dapat direalisasikan dalam waktu dekat ini. Juga disampaikan kepada masyarakat untuk mendukung agar kiranya proyek ini dapat berjalan dengan lancar.

    Bagikan
    About Author

    admin

    Tinggalkan Balasan

    Your email address will not be published. Required fields are marked *