15 July 2024

    Alamat Kantor

    Jl. Kembang lorong Nusa Indah No.33, Sario Kotabaru, Kecamatan Sario, Manado

    Telepon

    +62 852-5670-8610

    Email

    info@radardaerah.com

    Tomohon

    Ini Respon Walikota Caroll Senduk Soal Penutupan Sementara Danau Linow Resort


    Radardaerah.com.TOMOHON– Walikota Tomohon Caroll Senduk akhirnya angkat bicara terkait penutupan sementara objek wisata Danau Linow Resort yang ada di Kelurahan Lahendong Kecamatan Tomohon Selatan.

    Walikota Caroll Senduk mengatakan dari informasi yang beredar memang benar bahwa
    objek wisata Danau Linow Resort ditutup sementara oleh pihak pengelola itu sendiri.

    “Dari informasi yang saya terima memang benar destinasi tersebut ditutup sementara oleh pihak pengelola. Kan kalian (awak media-red) tau sendiri ada masalah hukum terkait objek wisata itu. Saya atas nama pemerintah Kota Tomohon tentunya tidak perlu terlalu jauh untuk masuk ke ranah tersebut,” kata Walikota pilihan rakyat Tomohon
    kepada awak media, usai pimpin Rapat Pelaksanaan TIFF 2023, Senin (7/8/2023).

    Lanjut kata Walikota Caroll, walaupun objek wisata Danau Linow Resort ditutup masih ada alternatif objek wisata lain yang dimiliki daerah Kota Tomohon.  

    “Jadi, para pengunjung tak perlu kuatir karena masih banyak spot-spot wisata yang lebih menarik dan lebih indah yang dimiliki Kota Tomohon,’ ucapnya.

    Diketahui, penutupan sementara Danau Linow Resort yang di bawah manajemen PT Karyadeka Alam Asri, saat ini sedang berproses hukum di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulut dalam pemeriksaan di Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara, karena diduga berdiri di Kawasan Hutan Lindung.

    Bagikan
    About Author

    admin

    Tinggalkan Balasan

    Your email address will not be published. Required fields are marked *