15 July 2024

    Alamat Kantor

    Jl. Kembang lorong Nusa Indah No.33, Sario Kotabaru, Kecamatan Sario, Manado

    Telepon

    +62 852-5670-8610

    Email

    info@radardaerah.com

    Bitung

    Wawali Honandar Pimpin Kegiatan Verifikasi Lanjutan Penghargaan Kota Sehat Tahun 2023

    Radardaerah.com.BITUNG— Wakil Walikota Hengky Honandar,S.E di dampingi Sekretaris Daerah Kota Bitung Ir.Ing Rudy Theno,S.T M.T Memimpin Kegiatan Verifikasi Lanjutan Penghargaan Kabupaten/Kota Sehat Tahun 2023 Secara Virtual,yang bertempat di Ruang SH Sarundajang Kantor Walikota Bitung pada Selasa 8 Agustus 2023.

    Sekretaris Daerah Kota Bitung juga menyampaikan pemaparan tentang Kehidupan Masyarakat Sehat dan Mandiri,Pemukiman dan fasilitas Umum,Pasar,Pendidikan,Pariwisata,Transportasi dan Tertib Lalulintas Jalan,Perkantoran dan Perindustrian,Perlindungan Sosial,Pencegahan dan Penanganan Bencana,Inovasi Daerah,Penghargaan Daerah.

    Sementara itu tim Verifikasi Pusat juga memberikan tanggapan tentang apa yang sudah di paparkan oleh sekertaris daerah Kota Bitung dan Memberikan Catatan agar pemerintah Kota Bitung dapat memberikan data dukungan yg lebih lagi dari isi pemaparan yaitu tentang:

    • Kehidupan Masyarakat Sehat dan Mandiri, Pemukiman dan Fasilitasi Umum, Pasar, Pendidikan, Pariwisata, Transportasi dan Tertib Lalulintas Jalan, Perkantoran dan Perindustrian, perlindungan Sosial, Pencegahan dan Penanganan Bencana, inovasi Daerah, serta Penghargaan Daerah.

    Kemudian dari tim Verifikasi kepada peserta/pemerintah Kota Bitung agar dapat mengirimkan dokumen tambahan dalam waktu 2×24 jam setelah pelaksanaan Verifikasi Lanjutan dengan mengirimkan dokumen sofit file (pdf) yang diunggah melalui google drive.

    Hadir dalam Kegiatan yaitu Tim Verifikasi Pusat, Ketua Tim 2 Ali Mustaqim, Wakil Ketua Tim 2 Evan Fardianto, Verifikator Utama Rusdy Tahir, Para Asisten, Para KPD, Camat serta Lurah.

    Bagikan
    About Author

    admin

    Tinggalkan Balasan

    Your email address will not be published. Required fields are marked *