18 April 2024

    Alamat Kantor

    Jl. Kembang lorong Nusa Indah No.33, Sario Kotabaru, Kecamatan Sario, Manado

    Telepon

    +62 852-5670-8610

    Email

    info@radardaerah.com

    Minahasa Selatan

    Bupati FDW Memberikan Penghargaan Saat Toast Kenegaraan HUT Ke 78 Ri Di Minsel

    Radardaerah.com.Minsel. Usai melaksanakan upacara penurunan bendera HUT Kemerdekaan RI ke-78, Kamis (17/8) sore, di Ruang Terbuka Publik (RTP), dilanjutnya dengan Toast Kenegaraan pada malamnya, pukul 19.00 WITA.

    Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar SH dan Wakil Bupati (Wabup) Pdt Petra Yani Rembang (FDW-PYR) didampingi istri masing-masing, tampak mengikuti Toast Kenegaraan.

    Pada kesempatan ini, sebelum melakukan Toast Kenegaraan bersama dengan Forkopimda, OPD, dan undangan lainnya, Bupati FDW mengatakan malam ini merupakan ucapan syukur bagi kita untuk menghormati para pahlawan yang sudah berjuang mengorbankan jiwa dan raga.

    “Tentunya kita yang ada saat ini bersama Forkopimda dan perangkat daerah bersama-sama mengisi kemerdekaan ini. Terimakasih kepada panitia dan Paskibraka, undangan, serta masyarakat,” ujar Bupati.

    Bupati juga menambahkan hari ini merupakan momen yang tepat mengenang nilai perjuangan para pahlawan yang menjadi langkah awal untuk menjadikan Indonesia lebih tangguh.

    “Mari sama-sama kita wujudkan Minsel Maju, Berkepribadian dan Sejahtera,” ajak Bupati didampingi Wabup Minsel sembari mengajak semua yang hadir berdiri untuk bersama-sama melakukan Toast Kenegaraan.

    Hadir dalam kegiatan ini Mantan Wabup Minsel, Forkopimda, Sekdakab Minsel, Dansecaba Rindam XIII/Merdeka, Ketua TP-PKK Minsel, para Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala Perangkat Daerah, Pimpinan Instansi Vertikal,  Staf Khusus Bupati Minsel, TNI, Polri, para Camat, Lurah dan Hukum Tua (Kumtua), para ASN serta masyarakat.

    Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan pemberian penghargaan oleh Bupati Minahasa Selatan kepada Paskibraka maupun prestasi-prestasi lainnya

    Bagikan
    About Author

    admin

    Tinggalkan Balasan

    Your email address will not be published. Required fields are marked *