18 April 2024

    Alamat Kantor

    Jl. Kembang lorong Nusa Indah No.33, Sario Kotabaru, Kecamatan Sario, Manado

    Telepon

    +62 852-5670-8610

    Email

    info@radardaerah.com

    Kriminal Politik Sulawesi Utara

    Senam Sicita Jadi Pembuka “Semarak Kemerdekaan Republik Indonesia” PDI Perjuangan Sulut.


    Radardaerah.com.Manado. DPD PDI Perjuangan Sulawesi utara melaksanakan kegiatan”Semarak Kemerdekaan Republik Indonesia” Jumat,18/8/2023 fi Lapangan Sparta Tikala Manado. Gelaran yang di sponsori oleh DPD PDI Perjuangan Sulut, Taruna Merah Putih, Banteng Muda Indonesia di laksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Ke 78 RI.

    Senam Sicita menjadi pembuka kegiatan tersebut. Hadir dalam pembukaan acara Bendahara DPD PDIP Sulut Andrei Angouw, Sekertaris DPD PDIP Sulut Reza Rumambi, Wakil Ketua DPD PDIP Sulut Joune Ganda, Maurits Mandiri, Ketua DPRD Kota Manado,Wakil walikota manado,pengurus DPC,PAC,Ranting dan sayap partai lainnya bersama masyarakat.

    Tampak saat Senam Sicita,semua menikmati gerakan demi gerakan,ini menunjukan solid nya kader kader partai,kerja bersama terlihat dalam kegiatan ini.Acara kemudian dilanjutkan dengan berbagai lomba,seperti lomba pembacaan teks proklamasi antar SD dan SMP,Lari karung,masukan pensil dalam botol,makan kerupuk,lari kelereng,motor lambat,tarik tambang dan lomba lainnya yang berlangsung menjelang malam.

    Saat pelaksanaan lomba lomba,terlihat Pengurus partai, kader partai ikut serta bersama masyarakat.

    Menariknya dalam pelaksanaan lomba,para penenang langsung diberikan hadiah dan semua partisipan seperti anak anak sekolah mendapatkan bingkisan dari panitia.

    Bahkan ada door price juga dengan hadiah Mesin cuci, TV,setrika yang di berikan panitia saat acara berlangsung,suatu kemeriahan bersama masyarakat kota manado dan sekitarnya.

    Para anggota legislatif dan bacaleg dari partai PDIP se kota manado bahkan dari luar kota manado tampak hadir dan berbaur dengan masyarakat.

    Saat ditemui Wartawan media ini di sela sela acara, Sekertaris DPD PDIP Sulut, Reza Rumambi menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk masyarakat.

    ” Ya..kami melaksanakan kegiatan ini untuk masyarakat, bergembira bersama,dalam rangka HUT Ke 78 Kemerdekaan Republik Indonesia.Kami juga bersama semua teman tenan pengurus DPC,PAC,RANTING bersama sama terlibat dalam kegiatan ini, ujar Reza Rumambi yang juga bacaleg PDIP Dapil Singkil Mapanget .

    Acara yang terlaksana hingga malam,, menunjukan bahwa PDIP Sulut dekat dengan rakyat,berbaur bersama masyarakat dan momen ini akan menjadi saksi bahwa masyarakat mencintai partai berkepala banteng dengan moncong putih ya .

    Bagikan
    About Author

    admin

    Tinggalkan Balasan

    Your email address will not be published. Required fields are marked *