25 May 2024

    Alamat Kantor

    Jl. Kembang lorong Nusa Indah No.33, Sario Kotabaru, Kecamatan Sario, Manado

    Telepon

    +62 852-5670-8610

    Email

    info@radardaerah.com

    Manado Pendidikan

    Hadiri HUT Ke 56 SMA Negeri 3 Manado, Walikota AA Berharap Ada Kontribusi Positif Untuk Kota Manado.

    Radardaerah.com.Manado. Pagi ini (25/8-2023) Wali Kota Manado Andrei Angouw menghadiri acara HUT Ke 56 SMA Negeri Manado di Kecamatan Tuminting. Hadir dalam kegiatan ini Sekretaris Diknas Provinsi Sulut, Kabid Pembina SMA Diknas Provinsi Sulut ,Staf khusus Gubernur, staf Khusus Wali Kota Manado Yudi Saerang S.H, Camat Tuminting Rein Heydemans, para Guru dan pengajar serta pegawai di SMA Negeri 3, mantan Kepala Sekokah, Alumni, Para Murid SMA Negeri 3 dan para undangan.

    Selesai ucapan selamat datang dari Kepala Sekolah SMS Negeri 3, dilanjutkan dengan pemasangan lilin HUT ke 56 oleh Walikota Manado didampingi Sekdis Diknas Provinsi dan Kepala Sekolah.

    Wali Kota dalam sambutan awalnya menyampaikan terima kasih atas undangannya sehingga bisa hadir di SMA Negeri 3 yang berhari Ulang Tahun ke 56. Walikota berharap teruslah mencetak generasi bangsa untuk kepentingan masyarakat dan bangsa.

    Wali kota juga dalam sambutannya menyentil beberapa tokoh masyarakat yang lahir lewat SMA Negeri 3 ini.

    “Mudah-mudah SMA ini dapat mencetak generasi bangsa yang nantinya mungkin bisa jadi walikota, gubernur atau bahkan jadi Presiden.

    Hal ini tidak bisa kita pungkiri apa yang akan terjadi pada diri kita masing-masing,” kata Walikota. Walikota berharap agar SMA Negeri 3 dapat memberikan kontribusi yang positif untuk Kota Manado.

    Tidak lupa Wali Kota mengungkapkan soal bagaimana kita memanfaatkan sampah khususnya sampah plastik yang masih terlihat di sungai-sungai. “SMA Negeri 3 ini harus jadi pionir dalam mengolah sampah dan memilah sampah dengan baik, tambah Walikota.

    “Silahkan berkreativitas dan rajin serta semangat, memiliki etos kerja harus tinggi agar kita dapat berkontribusi untuk pembangunan bangsa ini,” harap Wali Kota.

    Pada kesempatan ini, Wali Kota berfoto bersama dengan para siswa yang memakai pakaian daur ulang sampah plastik, juga foto dengan para guru dan pegawai tata usaha.

    Bagikan
    About Author

    admin

    Tinggalkan Balasan

    Your email address will not be published. Required fields are marked *