24 June 2024

    Alamat Kantor

    Jl. Kembang lorong Nusa Indah No.33, Sario Kotabaru, Kecamatan Sario, Manado

    Telepon

    +62 852-5670-8610

    Email

    info@radardaerah.com

    Minahasa Selatan Pemerintahan

    Pimpin Apel Kebangsaan, Bupati FDW Ingatkan Integritas, Loyalitas Dan Disiplin ASN

    Radardaerah.com. Minsel.Bupati Minahasa Selatan, Bpk. Franky Donny Wongkar, SH., menyampaikan bahwa Sebagai Aparatur Sipil Negara Harus Menunjukkan Integritas, Loyalitas Dan Disiplin Serta Menjaga Etika Tutur Kata Dan Tindakan Dalam Melaksanakan Tugas.

    Hal tersebut disampaikan saat memberikan arahan kepada ASN Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan pada kegiatan Apel Kebangsaan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan Bulan September 2023, yang dilanjutkan dengan Ibadah Awal Bulan September 2023, bertempat di Aula Waleta Kantor Bupati Minahasa Selatan pada Senin, 4 September 2023

    Selanjutnya Bupati Minahasa Selatan, Bpk. Franky Donny Wongkar, SH., menambahkan Dalam rangka upaya pencegahan korupsi, KPK RI bekerja sama dengan PT. Frontier Grup dalam kegiatan survei penilaian integritas (SPI) TAHUN 2023 Disampaikan kepada seluruh ASN dan THL, apabila menerima pesan di whatsapp atau email dalam rangka survei penilaian integritas oleh KPK RI melalui PT Frontier Grup, agar wajib mengisi kuesioner tersebut, juga terkait Capaian MCP-KPK Kabupaten Minahasa Selatan per 31 agustus tahun 2023 peringkat 1 se- sulawesi utara.

    Sehubungan dengan itu, kepada kepala perangkat daerah terkait, agar dapat memaksimalkan kinerja dalam pemenuhan dokumen yang memadai terhadap 8 area intervensi MCP, yang sesuai dengan pedoman penilaian MCP tahun 2023.

    Dan kepada para camat, orang nomor satu dikabupaten minahasa selatan ini yang akrab disapa dengan bupati FDW ini mengingatkan untuk selaku disampaikan kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap berbagai potensi bencana termasuk kebakaran yang mudah terjadi akibat cuaca panas, serta mari besama-sama dalam semangat dan budaya mapalus, kita tingkatkan kepedulian dalam upaya pencegahan dan penanggulan bencana alam yang terjadi di sekitar kita. Juga wajib melaksanakan kegiatan jumat bersih secara rutin yang melibatkan seluruh elemen masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan dan menurunkan resiko penyebaran penyakit.

    Kegiatan dihadiri juga oleh Sekretaris Daerah, para Asisten Sekda, Staf Ahli Bupati, Kepala Perangkat Daerah, Kepala Bagian Setda, Camat beserta ASN Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan.

    Bagikan
    About Author

    admin

    Tinggalkan Balasan

    Your email address will not be published. Required fields are marked *