25 May 2024

    Alamat Kantor

    Jl. Kembang lorong Nusa Indah No.33, Sario Kotabaru, Kecamatan Sario, Manado

    Telepon

    +62 852-5670-8610

    Email

    info@radardaerah.com

    Minahasa Utara Pemerintahan

    Pimpin Apel Perdana Awal Bulan,Bupati Joune Ganda Minta Seluruh Pegawai Laksanakan Tugas Dengan Penuh Tanggung Jawab.

    Radardaerah.com.Mengawali hari kerja pada minggu pertama dibulan September segenap jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara melaksanakan Apel Pagi bersama untuk kesiapan kerja ASN dan Pegawai. Senin, 4/09/2023.

    Apel pagi yang dilakukan secara rutin memiliki manfaat bagi kelancaran dalam pelaksanaan tugas dan fungsi. Selain sebagai sarana bagi pimpinan memberikan pembinaan, arahan dan melakukan pengawasan, juga untuk menyampaikan berbagai informasi pelaksanaan program dan kegiatan.

    Dalam amanatnya, Bupati Minahasa Utara Joune J.E. Ganda., S.E., M.A.P., M.M., M.Si., mengingatkan kepada seluruh pegawai untuk selalu menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab, target- target yang wajib dilaksanakan sebagai abdi negara harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

    Dalam arahannya Bupati menyampaikan beberapa program dan kegiatan yang menjadi target dalam waktu dekat.

    “Pertama Persiapan lelang dini dalam rangka percepatan penyerapan anggaran baik untuk APBD-P dan APBD induk 2024, diminta untuk segera disiapkan oleh dinas terkait.

    “Terkait sidang TP TGR diingatkan bahwa ini menjadi perhatian dan komitmen untuk menyelesaikan yang sudah di putuskan dalam sidang, agar segera di selesaikan”,

    “Penilaian yang sudah dilakukan baik dari Ombudsman terhadap 5 OPd dan 2 puskesmas
    Juga terkait SPBE, target target tersebut dipersiapkan dengan baik karna kita akan masuk ke kabupaten digital, dimintakan agar penilaian ini harus disiapkan dengan baik untuk penerapan teknologi digital di Minahasa Utara”.

    “Pemantauan evaluasi penilaian publik yang dilakukan oleh Kementerian PAN-RB di 3 lokus tinggal menunggu hasil dan terkait Batas waktu Pembayaran PBB berakhir 30 September untuk OPD terkait agar lebih memperhatikan dan mengintensifkan”.

    “Mengingat kondisi cuaca panas yang akan terus berlangsung maka diingatkan untuk mengantisipasi kebakaran hutan, kompleks maupun rumah warga, untuk OPD terkait agar selalu waspada”.

    “Rapat PBJ APBD-P 2023 kepala kepala OPD wajib hadir dalam rapat tersebut”.

    “Terima kasih atas kinerja dan dedikasi yang kita lakukan kepada masyarakat agar selalu di tingkatkan dan kepada BKD untuk terus meningkatkan disiplin ASN supaya dapat menjadi penilaian di setiap kinerja kita”. tutup Bupati.

    Bagikan
    About Author

    admin

    Tinggalkan Balasan

    Your email address will not be published. Required fields are marked *