19 July 2024

    Alamat Kantor

    Jl. Kembang lorong Nusa Indah No.33, Sario Kotabaru, Kecamatan Sario, Manado

    Telepon

    +62 852-5670-8610

    Email

    info@radardaerah.com

    Kriminal Minahasa Religi Sulawesi Utara

    Gubernur Olly Dondokambey Terpilih Kembali Sebagai Ketua FK-PKB PGI Periode 2023-2028

    Radardaerah.com.Tondano.Gubernur Provinsi Sulut Prof (HC) Olly Dondokambey SE sumringah.

    Pasalnya, terpilih kembali menakhodai Forum Komunikasi (FK) PKB PGI periode 2023-2028,  dalam Konsultasi Nasional (Konas) ke XVI di Minahasa Raya,
    di Hotel Yama Tondano, Jumat (8/9).

    Karena itu, Gubernur Olly mengatakan,  atas nama pribadi dan keluarga sangat berterima kasih atas kepercayaan kembali untuk memimpin FK-PKB PGI.

    “Saya kira pekerjaan ini akan kita lakukan bersama-sama sehingga segala sesuatu berjalan dengan baik,” kata Olly

    Gubernur Olly berharap semoga pengurus yang sudah dibacakan akan bertambah kembali dengan masukan-masukan yang ada.

    “Saya sampaikan kepada sekretaris untuk merekrut semua supaya merasakan memiliki FK-PKB PGI ini. Sehingga kita bisa berkomunikasi terus lebih baik kedepan,” kata Olly.

    Gubernur Olly juga mengingatkan tugas tanggung jawab kita lebih berat kedepan menghadapi generasi milenial dan generasi Z.

    “Sebab sangat berat bagi kita sebagai orang tua. Karena situasi kondisi sangat berbeda dengan dulu. Kalau dulu semua mendengar satu arah. Sekarang bisa mendengar semua arah. Kalau kita tidak bisa membimbing arah ini akan berdampak negatif  bagi keluarga Kristen kedepan,” kata Olly.

    Selain itu, Gubernur mengingatkan, tugas dan tanggung jawab kita gereja harus bersatu, buka memisah-memisahkan diri. Kalau kita bersatu kita akan kuat menghadapi tantangan yang semakin hari semakin tinggi persoalan-persoalan keimanan kita.

    “Baik gangguan dari eskternal maupun  dari internal. Tapi kalau kita sama-sama kita serahkan  dan kita percaya apa yang Tuhan berikan kepada kita segala sesuatu tidak ada mustahil yang kita kerjakan untuk melayani jemaat,” ungkap Gubernur.

    Gubernur Olly juga percaya kegiatan ini kalau kita laksanakan dengan baik pasti akan berjalan terus dengan baik. Karena tugas dan tanggungjawab seorang bapa menjadi iman dalam keluarga.

    “Ini harus kita lakukan terus agar supaya harapan kita kedepan, tantangan kita hadapi kedepan bisa kita lewati bersama demi kemuliaan Tuhan untuk keselamatan kita,” pungkasnya

    Bagikan
    About Author

    admin

    Tinggalkan Balasan

    Your email address will not be published. Required fields are marked *