15 July 2024

    Alamat Kantor

    Jl. Kembang lorong Nusa Indah No.33, Sario Kotabaru, Kecamatan Sario, Manado

    Telepon

    +62 852-5670-8610

    Email

    info@radardaerah.com

    Sulawesi Utara

    Gubernur Olly Dondokambey Ziarah Di Tiga Makam Mantan Gubernur Sulut.

    Radardaerah.com.Menjelang HUT Ke 59 Provinsi Sulawesi Utara, Gubernur Provinsi Sulut Olly Dondokambey Ziarah ke tiga makam mantan Gubernur Sulut, Senin (18/9/2023).

    Gubernur Olly mengawali ziarah dari makam mantan Gubernur C.J. Rantung, di TMP Kairagi Manado. Dilanjutkan ziarah ke makam Mantan Gubernur H.V. Worang di TMP Tontalete Minut dan Ziarah ke Makam Mantan Gubernur Dr. Sam Ratulangi di TMP Tondano.

    Gubernur Olly mengatakan, ziarah ini sudah menjadi keputusan dan kebijakan Pemerintah Provinsi Sulut setiap hari ulang tahun Provinsi Sulut kita selalu melakukan ziarah kepada para pendahulu kita. Baik gubernur dan wakil gubernur.

    “Sebelumnya kita sudah ziarah ke TMP Kalibata. Karena ada empat mantan gubernur yang dimakamkan di TMP Kalibata,” sebut Olly.

    Menurut orang nomor satu di Provinsi Sulut tersebut, hari ini ziarah ke TMP Kairagi karena ada satu mantan gubernur yang dimakamkan di sini.

    “Setelah itu kita akan berkunjung ke makam pribadi mantan gubernur yang di Kabupaten Minut, Manado dan Minahasa Tondano. Kemarin juga sudah ada yang ke Gorontalo ziarah ke makam mantan Wakil Gubernur yang dimakamkan di Gorontalo,” sebut Olly.

    Gubernur juga berharap generasi kita kedepan akan selalu mengingat Sulut menjadi seperti ini karena peran gubernur-gubernur pendahulu.

    “Kita tidak melupakan apa yang sudah dikerjakan pendahulu kita sehingga hari ini Sulut tambah maju dan hebat,” pungkasnya.

    Turut mendampingi Gubernur, Assisten III Sekdaprov, Kepala BKAD, Kepala BPSDM, Kadis Koperasi, Kadis Kominfo, Kadis Dikda, Kadis P3AD, Kadis PUPR, Kadis Kehutanan, Kadis Kelautan, Karo Organisasi, Karo PBJ, Karo Pembangunan, Karo Umum, Plt Kadis PM-PTSP, Plt Kepala Bappeda.

    Bagikan
    About Author

    admin

    Tinggalkan Balasan

    Your email address will not be published. Required fields are marked *