25 May 2024

    Alamat Kantor

    Jl. Kembang lorong Nusa Indah No.33, Sario Kotabaru, Kecamatan Sario, Manado

    Telepon

    +62 852-5670-8610

    Email

    info@radardaerah.com

    Bitung Olahraga Sulawesi Utara

    Kota Bitung Tuan Rumah Karate Open Tournament “Kajati Cup Sulut” Ke 4

    Radardaerah.com.Bitung. Pembukaan karate open tournamnet “Kajati Cup Sulut Ke-4. Bertempat di Sport Hall & Convention Kota Bitung. Jumat (29/09/2023)

    Kajati Sulut Cup ke-4 ini di ikiuti oleh 1214 Atlit dari 74 kontingen dari kabupaten kota Sulawesi Utara dan sebagian kabupaten kota di wilayah indonesia timur yang akan memperebutkan tropi bergilir Kajati Cup dan piala tetap Walikota Bitung.

    Dalam sambutan Kajati Sulut Dr. M.Taufik SH.MH CGCAE. menyampaikan kegiatan open tournament ini di prakarsai oleh keluaraga besar Gojukai dan merupakan program pertama di Indonesia. Sekaligus program utama juga dalam masa kepemimpinan kami sebagai pengurus karate-do gojukai Indonesia komisasiat daerah sulawesi utara.

    Sebagai ketua umum yang di percayakan. Kami memiliki komitmen untuk membesarkan nama baik gojukai khususnya dan karate pada umumnya. Kami ingin karate di provinsi Sulawesi Utara benar benar jaya, berprestasi dan terukur bahkan menjadi percontohan di provinsi lainya di Indonesia.

    Kajati juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan ini. terlebih khususnya kepada pemerintah kota bitung walikota Ir.Maurits Mantiri M.M dan Wakil walikota Hengky Honandar SE serta seluruh masyarakat kota bitung, yang telah bersedia menjadi tuan rumah ke Empat. Kegiatan ini di laksanakan pada hari ini tanggal 29 September – 1 Oktober 2023.
    Dalam pembukaan tersebut, di berikan juga DAN Kehormatan, oleh Pengurus besar Karate-do Gojukai Indonesia, kepada:

    • Gubernur Provinsi SULUT:
    • Kajati SULUT
    • Wakajati SULUT
    • Walikota Bitung
    • Kajari Bitung
    • SEKDA Kota Bitung.

    Hadir dalam acara tersebut, Kajati Sulut, Wakajati, Gubernur yang diwakili oleh karo Organisasi, unsur forkopimda prov sulut, wakajati sulsel, forkopimda kota btg, pejabat utama kejati sulut, serta seluruh wasit, atlet dan pelatih.

    Bagikan
    About Author

    admin

    Tinggalkan Balasan

    Your email address will not be published. Required fields are marked *