19 July 2024

    Alamat Kantor

    Jl. Kembang lorong Nusa Indah No.33, Sario Kotabaru, Kecamatan Sario, Manado

    Telepon

    +62 852-5670-8610

    Email

    info@radardaerah.com

    Minahasa Utara Nasional Pariwisata Seni & Budaya Sulawesi Utara

    Jabat Menparekraf RI Sehari, Puteri Otonomi Indonesia Elisha Lumintang Didampingi Bupati Joune Ganda Promosikan Destinasi Wisata dan Produk Kreatif Indonesia.

    Radardaerah.com.Jakarta.Elisha Lumintang,.Putri Otonomi Indonesia (POI) 2023 asal Kabupaten Minahasa Utara mendapatkan kesempatan langka untuk menjadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif selama sehari. Kedatangan Elisha di Kantor Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Gedung Sapta Pesona Kemenparekraf disambut oleh Menteri Sandiaga Uno dan sejumlah pejabat lainnya, Pada Senin (02/10/2023).

    Kesempatan ini diberikan kepada Elisha dalam rangka memberikan wawasan dan pemahaman yang lebih dalam mengenai peran otonomi daerah dalam pembangunan regional. Selama menjadi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Elisha akan berperan sebagai duta pariwisata dan ekonomi kreatif untuk mempromosikan destinasi wisata dan produk kreatif Indonesia.

    Berbekal pengalaman ini, diharapkan Elisha mampu memberikan kontribusi nyata dalam pertumbuhan ekonomi nasional melalui sektor pariwisata dan ekonomi kreatif. Turut mendampingi Elisha dalam kunjungan ini adalah Sarman Simanjorang, Direktur Eksekutif Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi), dan Bupati Minahasa Utara, Joune J.E. Ganda, yang juga merupakan Ketua Bidang Politik dan Hukum Apkasi.

    Keberadaan Elisha Lumintang sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif sehari ini menjadi kabar gembira bagi masyarakat, khususnya di Kabupaten Minahasa Utara, yang bangga memiliki perwakilan yang mampu mendapatkan kesempatan seperti ini. Semoga pengalaman ini bisa menjadi pijakan bagi Elisha untuk terus berkarya dan memberikan kontribusi yang lebih signifikan di masa depan.

    Bagikan
    About Author

    admin

    Tinggalkan Balasan

    Your email address will not be published. Required fields are marked *