20 February 2024

    Alamat Kantor

    Jl. Kembang lorong Nusa Indah No.33, Sario Kotabaru, Kecamatan Sario, Manado

    Telepon

    +62 852-5670-8610

    Email

    info@radardaerah.com

    Manado Olahraga Sulawesi Utara

    Menjelang Laga Home Melawan PSBS Biak, Manajemen Tim Sulut United Mendapat Dukungan Dari Wali Kota Manado Andrei Angouw.

    Radardaerah.com. Manado – Tim Sepakbola kebanggaan Sulawesi Utara sementara berjuang di kancah persepakbolaan Indonesia. Kiprah Sulut United yang sementara menaungi kerasnya kompetisi Liga 2 mendapat dukungan penuh Walikota Manado Andrei Angouw.Suport tersebut adalah berupa harapan bahwa tim Sulut United bisa lolos ke Liga 1.

    Walikota berharap Tim Sulut United boleh meraih kemenangan nanti.
    “Saya harap Sulut United bisa meraih kemenangan pada laga menghadapi PSBS Biak dan saya titip kepada manajemen untuk bawa Sulut United lolos Liga 1,” ujar Angouw,
    saat menerima kunjungan CEO Sulut United Mirza Hippy bersama Manager Tim Sulut United M. Ridho serta Media Officer & Public Relation Sulut United Vian Rondonuwu, Rabu (11/10) sore di ruang kerja Walikota.

    Dukungan lain yang akan diberikan pemerintah kota Manado tambahnya, akan terus menghimbau serta mengarahkan warga Manado untuk hadir memberi suport di Stadion Klabat Manado setiap Sulut United turun berlaga. “Beri dukungan di Stadion tentu dengan memberi tiket tanda masuk,” papar Angouw.

    Sementara itu, Mirza Hippy menyampaikan
    terima kasih dukungannya selama ini dari Pemerintah Kota Manado untuk Sulut United.

    “Kami berharap juga Sulut United dapat mengharumkan nama daerah di kancah sepakbola nasional,” sebutnya.

    Sementara itu, Vian Rondonuwu selaku Public Relation Sulut United menambahkan, dukungan dari semua warga Manado pada setiap laga di Stadion Klabat sangat diharapkan pemain dan manajemen.

    “Jumat ini kami akan lawan Biak, mohon dukungan dari warga Manado,” pinta Vian.

    Bagikan
    About Author

    admin

    Tinggalkan Balasan

    Your email address will not be published. Required fields are marked *