25 May 2024

    Alamat Kantor

    Jl. Kembang lorong Nusa Indah No.33, Sario Kotabaru, Kecamatan Sario, Manado

    Telepon

    +62 852-5670-8610

    Email

    info@radardaerah.com

    Minahasa Pemerintahan

    Pj Bupati Jemmy Kumendong Kunjungi Kecamatan Mandolang, Pineleng,Tombulu Untuk Melihat Langsung Kebutuhan Dan Permasalahan Masyarakat.

    Radardaerah.com.Minahasa. Penjabat Bupati Minahasa, Dr. Jemmy Stany Kumendong M,Si didampingi Asisten Pemerintahan Setdakab Minahasa, Drs Riviva Maringka MSi, melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di lingkup Kecamatan Mandolang, Pineleng dan Tombulu, yang dipusatkan di lokasi wisata Pondok Daun Kalasey, pada Rabu (11/10).

    Terpantau media ini, Bupati Kumendong disambut hangat oleh lapisan pemerintah bahkan masyarakat yang ingin bertatap muka langsung dengannya.

    Kemudian, Camat Mandolang Reily Pinata mengawali laporan yang diikuti Camat Pineleng Jhonly Wua, serta Camat Tombulu Shanti Lengkong SSTP dengan mengenalkan semua jajarannya serta melaporkan kondisi terkait situasi kamtibmas di masing-masing wilayah.

    Bupati Kumendong dalam arahannya menyampaikan, kunker ini dalam rangka tatap muka dengan pemerintah kecamatan dan masyarakat di desa-desa.

    “Moment ini sangat penting bagi saya untuk bertemu langsung dengan semua lapisan masyarakat,” ujar Bupati Kumendong

    Diakui Bupati Kumendong, bahwa dirinya ingin mengetahui langsung permasalahan – permasalahan yang dihadapi langsung oleh pemerintah bahkan masyarakat.

    “Apalagi tiga kecamatan ini berdekatan langsung dengan kediaman saya,” ungkapnya.

    Bupati Kumendong secara khusus mengingatkan kepada pemerintah kecamatan dan desa tentang penanganan stunting dan cuaca extrim kemarau yang diberi perhatian khusus oleh Presiden RI Joko Widodo.

    “Dimohonkan kepada pemerintah kecamatan dan desa agar lebih bekerja keras lagi untuk memenuhi semua tugas dan target dalam pelayanan untuk masyarakat,” pungkas Bupati Kumendong

    Bagikan
    About Author

    admin

    Tinggalkan Balasan

    Your email address will not be published. Required fields are marked *