25 May 2024

    Alamat Kantor

    Jl. Kembang lorong Nusa Indah No.33, Sario Kotabaru, Kecamatan Sario, Manado

    Telepon

    +62 852-5670-8610

    Email

    info@radardaerah.com

    Minahasa Pemerintahan

    Kunjungi Kecamatan Kawangkoan Raya, Pj Bupati Jemmy Kumendong Harapkan Dukungan Dalam Pemerintahan Dan Pembangunan Di Minahasa

    Radardaerah.com.Minahasa.Kunjungan kerja Penjabat Bupati Dr. Jemmy Stani Kumendong, M.Si dalam rangka kunjungan kerja dan tatap muka yang di lakukan di setiap kecamatan yang ada di kabupaten Minahasa, Kamis (12/10/2023).

    Program Kunjungan kerja dan tatap muka Rapat Kerja Aparatur Pemerintah di kawangkoan raya yang sudah dilakukan oleh Penjabat Bupati Jemmy Kumendong dari beberapa hari lalu mulai hari selasa 10/10/2023 sampai selesai.

    Hari ini tiga Kecamatan Kawangkoan raya di gabung bertempat di Kiawa Resort , selanjutnya di Kecamatan Sonder dan Remboken bertempat di desa Kasuratan dalam rangka tatap muka bagi para Camat, Hukum tua, Lurah, Kepala Sekolah SD, SMP, SMA/SMK, SKB, dan Puskesmas.

    Kesempatan yang ada para camat memperkenalkan para Hukum Tua, serta melaporkan luas wilayah dan jumlah Sekolah yang ada di desa masing – masing.

    Dalam sambutannya Penjabat Bupati Kabupaten Minahasa Jemmy Kumendong mengatakan bahwa

    ”Saya sengaja mengambil kesempatan untuk beberapa hari dengan mengunjungi kecamatan – kecamatan yang ada di Kabupaten Minahasa tentu saja kami melihat tiga kecamatan kawangkaon paling sentral di kabupaten minahasa yang memberi kontribusi yang luar biasa”, katanya.

    “Mungkin juga kedepan moratorium akan di buka dan potensi bagi kawangkoan raya menjadi Kabupaten / Kota”, jelas Kumendong.

    “Posyandu yang ada di desa harus diperhatikan agar stunting di minahasa semakin berkurang, kalau ada kasus stunting harus di laporkan ke pemerintah kabupaten Minahasa agar secepat di tangani”. tegas Kumendong.

    Selanjutnya Bupati Kumendong mendorong agar kwalitas pendidikan harus diperhatikan dengan kebijakan yang baru agar supaya anak anak menjadi pintar dan berkualitas.

    Sarana insfratruktur jalan harus di perhatikan dengan baik harus diupayakan dengan semaksimal mungkin akan di perbaiki jalan yang rusak sesuai dengan anggaran yang ada.

    Kemudian untuk pemilu nanti di anjurkan kepada anak – anak kita yang sudah wajib pilih supaya menggunakan hak suara datang ke TPS nanti.

    Saya menyampaikan terima kasih dan memohon untuk mendukung saya dalam menjalankan tugas pemerintahan dan pembangunan, tutup Kumendong.

    Bagikan
    About Author

    admin

    Tinggalkan Balasan

    Your email address will not be published. Required fields are marked *