25 May 2024

    Alamat Kantor

    Jl. Kembang lorong Nusa Indah No.33, Sario Kotabaru, Kecamatan Sario, Manado

    Telepon

    +62 852-5670-8610

    Email

    info@radardaerah.com

    Minahasa Pemerintahan

    Pj Bupati Kumendong Lantik Dewan Pengurus Kerukunan Keluarga Pamong Praja Kabupaten Minahasa, Masa Bhakti 2022-2027,

    Radardaerah.com. Minahasa. Penjabat Bupati Minahasa, Dr Jemmy S. Kumendong, M.Si menghadiri sekaligus melantik Dewan Pengurus Kerukunan Keluarga Pamong Praja Kabupaten Minahasa, masa bhakti 2022-2027, di gedung BPU Tondano. (27/10/23)

    Dalam sambutannya Penjabat Bupati Minahasa Dr Jemmy S Kumendong, M. Si, menyampaikan pelantikan ini patut disyukuri. Dengan wadah organisasi ini merupakan tempat menyampaikan gagasan dengan ide-ide ataupun kritikan yang bisa disampaikan.

    “Pemerintah kabupaten Minahasa selalu terbuka bagi wadah dan organisasi ini. Pengurus harus menjaga soliditas, jangan baku-baku marah. Apalagi anggota organisasi ini dipastikan merupakan orang-orang hebat yang memiliki intelektual sebagai pensiunan pamong praja. Diharapkan bisa membantu membangun Minahasa ke arah yang lebih baik lagi,” katanya

    Sesuai SK DPD KKPP Sulut tentang pengangkatan Dewan Pengurus Cabang Kerukunan Keluarga Pamong Praja Kabupaten Minahasa, Penjabat Bupati Minahasa Dr Jemmy S. Kumendong M. Si melantik dan menyerahkan pataka KKPP kepada pengurus yang baru dilantik, Ketua Drs Adolf J. Suatan.

    Pada kesempatan ini juga Ketua DPD Kerukunan Keluarga Pamong Praja Sulawesi Utara, Drs Robby Mamuaja dalam sambutannya menyampaikan bahwa Konsolidasi pengurus terus dilakukan di seluruh wilayah yang ada di Sulut.

    “Pelantikan LKPP di Minahasa kali ini spesial karena melihat para pengurus yang dilantik terlihat masih segar bugar, meskipun sudah usia 60 tahun ke atas. Anggota tertua KKPP saat ini berusia 91 tahun. Para anggota KKPP ini telah melalui dan tempaan disiplin yang kuat sehingga semua bisa berada dalam keadaan seperti ini. Kita masih ada sisa yang bisa diberikan kepada pemerintah daerah sebagai Pamong yang mengayomi,” jelasnya

    Bagikan
    About Author

    admin

    Tinggalkan Balasan

    Your email address will not be published. Required fields are marked *