25 May 2024

    Alamat Kantor

    Jl. Kembang lorong Nusa Indah No.33, Sario Kotabaru, Kecamatan Sario, Manado

    Telepon

    +62 852-5670-8610

    Email

    info@radardaerah.com

    Minahasa Selatan

    Bupati FDW Hadiri Pelantikan Dewan Pengurus Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Minahasa Selatan Periode 2023-2028

    Radardaerah.com. Minsel. Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH., menghadiri Pelantikan Dewan Pengurus Daerah Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Minahasa Selatan Periode 2023-2028, Pelantikan tersebut dilaksanakan pada Rabu, 1 November 2023 bertempat di Hotel Sutanraja Amurang.

    Salah Satu Misi Kabupaten Minahasa Selatan Yakni “meningkatkan Sumber Daya Manusia Yang Sehat Dan Berdaya Saing”, Pemerintah Daerah Tentunya Mendukung Setiap Organisasi Yang Punya Semangat Dan Komitmen Untuk Meningkatkan Dan Menciptakan Sumber Daya Manusia Yang Unggul Dan Berdaya Saing.

    Visi Dan Misi Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) :
    Visi : Menjadi Organisasi Profesi Yang Handal, Yang Disayangi Anggota, Dicintai Pemerintah Dan Disegani Organisasi Lain; Misi : Penguatan Kepengurusan Pada Setiap Level Dan Badan Kelengkapan.
    Mengupayakan Dan Mengutamakan Kepentingan Anggota Dalam Pelaksanaan Praktik Yang Aman, Profesional, Beretika Dan Bermartabat Selayaknya Profesi.
    Membangun Jejaring Yang Luas Dan Efektif Dalam Melaksanakan Peran.
    Bekerjasama Dan Berkoordinasi Dengan Pemerintah Dalam Kebijakan Keperawatan.

    Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH dalam sambutannya menyampaikan bahwa Selaku Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan tentunya bersyukur dengan adanya Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Minahasa Selatan tentunya akan sangat membantu dalam Pelayanan Kesehatan yang ada di kabupaten Minahasa Selatan, dalam Kesempatan tersebut juga Bupati FDW mengingatkan kepada Para Perawat yang telah dilantik untuk memberikan pelayanan yang baik kepada Masyarakat. lebih lanjut jika kita melakukan Program Kegiatan secara bergandengan tangan maka kita akan bisa laksanakan dengan maksimal. mengakhiri Sambutannya Bupati Franky Donny Wongkar, SH mengajak untuk sama sama bergandengan tangan dan bekerja bersama dalam menghadapi berbagai masalah Kebangsaan yang ada

    Hadir dalam kegiatan ini Sekretaris Dewan Pengurus Wilayah PPNI Sulawesi Utara Bpk. Agustinus Turangan, S.Kep., para Direktur Rumah Sakit Umum dan Klinik, serta Pimpinan Organisasi Kesehatan se-Kabupaten Minahasa Selatan. Bupati Minahasa Selatan didampingi oleh Plt. Kepala Dinas Kesehatan yang diwakili oleh Kepala Bidang P2P, dan Direktur RSUD Amurang.

    Bagikan
    About Author

    admin

    Tinggalkan Balasan

    Your email address will not be published. Required fields are marked *