25 May 2024

    Alamat Kantor

    Jl. Kembang lorong Nusa Indah No.33, Sario Kotabaru, Kecamatan Sario, Manado

    Telepon

    +62 852-5670-8610

    Email

    info@radardaerah.com

    Olahraga Sulawesi Utara

    Buka Rapat Kerja Provinsi IMI Sulut, Ketum Rio Dondokambey : Jadilah Pengaruh Positif Bagi Masyarakat.

    Radardaerah.com.Manado. Ikatan Motor Indonesia Sulawesi Utara melaksanakan Rapat kerja provinsi bertempat di Graha Gubernuran Bumiberingin, Sabtu 4/11/2023

    Hadir dalam Rakerprov , ketua umum Rio Dondokambey bersama Ketua Harian Stavanus Tamuntuan, S,IK. M,SI bersama pembina dan pengurus.

    Kegiatan ini mengusung tema dengan semangat kekeluargaan dan persaudaraan optimalkan prestasi dan dedikasi menuju IMI Sulut yang lebih hebat.

    Dalam sambutannya Rio Dondokambey Menyampaikan terima kasih kepada Pengurus, Ketua Harian Stavanus Tamuntuan, S,IK. M,SI Penasehat dan Panitia serta para Komunitas dan pecinta otomotif se Sulawesi utara yang telah berkumpul Pada Agenda Rakerda perdana tahun 2023.

    Sebelum berbicara lebih lanjut, Rio Menjelaskan kepada peserta karena ada yang bertanya-tanya kenapa Pelantikan pengurus IMI Sulut yang sudah direncanakan, batal.

    Rio juga menyampaikan bahwa Ketua Umum IMI Pusat menginginkan supaya pak Gubernur boleh hadir saat pelantikan.

    “Saat saya ketemu dengan pak Ketum Pusat INI pak Bambang Soesatyo,beliau minta agar supaya saat pelantikan harus dihadiri oleh pak gubernur,’ ujar Rio Dondokambey.

    “akhirnya saya dan Ketua Harian menentukan daripada torang menunggu lama setidaknya harus ada kegiatan perdana dulu dan tentunya juga karena itu menjelang akhir tahun jadi alangkah baiknya memang semua segera melakukan Rakerda untuk juga acara menentukan kira-kira program kerja kita di tahun depan 2024 yang akan kita jalani bersama,” lanjutnya.

    “Saya yakin dan percaya bahwa sodara2 sekalian rata-rata semuanya sudah sering berorganisasi tentunya rakerda ini menjadi agenda wajib dan penting dari berorganisasi karna Rakerda ini menjadi wadah kita untuk berdiskusi Bersama saling memberikan masukan akan kira-kira apa Program yang harus diterapkan di tahun 2024,” tegasnya

    “Maka dari itu saya mengajak kita semua mengingat Kembali tentunya IMI ini sebagaimana disampaikan salah satu tujuan tentunya adalah untuk prestasi. Sebagai catatan beberapa bulan lalu. Beberapa atlit kita dari Sulawesi utara berhasil meloloskan ke PON 2024. Tapi tentunya itu jangan menjadi Langkah terakhir kita tapi itu harus menjadi motivasi kita atau Langkah awal menuju tahun tahun yang akan datang. Jadi diminta kepada rekan-rekan sekalian nantinya harus focus dalam program untuk nantinya mendapatkan atlit2 baru untuk Sulawesi utara yang berprestasi,” tambah Rio Dondokambey

    Diketahui kalau IMI ini adalah wadah Kalau untuk menyalurkan hoby, serius pembinaan dan juga jangan Cuma sampai disitu saja segala macam harus bisa dimasuki karna tentunya disampaikan juga oleh ketua umum beberapa bulan lalu bahwa IMI ini juga harus bisa untuk menjadi penggerak ekonomi daerah harus bisa menjadi penggerak dari perkembangan pemberdayaan warisan daerah dan kita menganggap bahwa Otomotif ini menjadi sarana untuk masuk ke lingkungan lingkungan tersebut
    Otomotif menjadikan sarana Ketika cara2 tersebut agar tentunya organisasi kita (IMI) dapat menjadi pengaruh positif untuk berbagai macam elemen berbagai macam lapisan masyarakat.

    Rio secara pribadi sebagai Ketua dan pengurus yang ada tentunya menyampaikan Terima kasih kepada Komunitas Otomotif yang sudah hadir dan saya menitipkan di tahun 2024 ini.

    “Kita pun berkomitmen Bersama untuk mendaftarkan sebanyak mungkin club2 dan komunitas yang ada. agar tentunya komunitas kita di IMI Sulawesi Utara ini semakin besar karna tentunya tujuan kita ini bukan untuk menciptakan blok2 melainkan tujuan kita sebenarnya adalah satu kesatuan Teman di dunia Otomotif,”tutup Rio

    Bagikan
    About Author

    admin

    Tinggalkan Balasan

    Your email address will not be published. Required fields are marked *