25 May 2024

    Alamat Kantor

    Jl. Kembang lorong Nusa Indah No.33, Sario Kotabaru, Kecamatan Sario, Manado

    Telepon

    +62 852-5670-8610

    Email

    info@radardaerah.com

    Manado Olahraga & Kesehatan

    Rangkaian Kegiatan HKN Ke 59 Tahun 2023. Pemkot Manado Lakukan Sejumlah Kegiatan.Wawali Sualang: Tingkatkan Pelayanan Profesional Untuk Masyarakat

    Radardaerah.com. Manado.Dinas Kesehatan (Dinkes) Pemerintah Kota Manado mengeluar sejumlah rangkaian kegiatan, dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 59 Tahun 2023. Bertempat di Dermaga Taman Wisata Laut Bunaken. Selasa (14/11/23).

    Dalam kegiatan ini ada tiga rangkaian kegiatan, yang pertama seremonial kegiatan peringatan HKN ke 59 Tahun, yang kedua jambore kader kesehatan Kota Manado, yang ketiga Launching integrasi layanan prima di kota Manado.

    Wakil Wali Kota Manado dr Richard Sualang saat memberikan sambutan mengatakan, kesehatan itu sangat penting.
    “Penanganan masala kesehatan kita harus mulai dari yang sehat, agar tetap sehat dan tidak sakit. Dan yang sakit kita rawat hingga sembuh. Juga kita harus terapkan pola hidup sehat. Jadi semua itu mulai dari diri sendiri,” beber Sualang.

    Lebih lanjut, Wakil Wali Kota mengatakan, kita semua disini mempunyai tugas dan tanggung jawab kepada masyarakat, pengabdian kepada masyarakat.
    “Jadi kalau sakit, kita tidak bisa melayani masyarakat. Jadi harus mulai dari diri kita sendiri.

    Atas nama pemerintah kota Manado, bapak Andrei Angouw serta seluruh jajaran mengucapkan selamat memperingati hari kesehatan Nasional ke 59. Salam hormat dan bangsa dari bapak wali kota dengan pesan, tingkatkan pelayanan yang profesional dan tentu tujuan kita bersama dalam melayani masyarakat yang ada di kota Manado,” jelas Sualang.

    Sementara dalam kesempatan yang sama, kepala Dinas Kesehatan Kota Manado dr. Steaven Dandel saat membacakan laporan serta membacakan rangkaian kegiatan HKN ke 59 Tahun 2023 mengatakan, Ketiga acara ini sangat berkaitan.


    “Karena dalam acara ini betul-betul sangat berkaitan satu dan yang lainnya, karena di tema Peringatan HKN Tahun ini bertemakan Transformasi Kesehatan menuju Indonesia Maju,” kata Dandel.

    Turut hadir dalam kegiatan ini, Ketua TP PKK Kota Manado Ny Irene Golda Angouw-Pinontoan. Asisten I Juleses Ohlers, SH, Kadis Kesehatan dr Steaven Dandel, Camat Bunaken Kepulauan Imanuel Mandak, SE, Lurah se kecamatan Bunaken Kepulauan, staf khusus walikota Manado Ibu Caroles, para Kepala Puskesmas se Kota Manado, Kapolsek, Danramil, Ketua TP PKK Kecamatan Bunaken Kepulauan serta undangan lainnya.

    Bagikan
    About Author

    admin

    Tinggalkan Balasan

    Your email address will not be published. Required fields are marked *