18 April 2024

    Alamat Kantor

    Jl. Kembang lorong Nusa Indah No.33, Sario Kotabaru, Kecamatan Sario, Manado

    Telepon

    +62 852-5670-8610

    Email

    info@radardaerah.com

    Tomohon

    Serahkan Insentif Untuk Lansia, Walikota Caroll: Ini Bentuk Kepedulian Pemkot Tomohon Bagi Para Lansia.

    Radardaerah.com. Tomohon. Penyerahan bantuan sosial atau insentif lansia dikelurahan yang ada di Kota Tomohon dilaksanakan pada hari, Selasa,14 november 2023.

    Insentif lansia diserahkan di Kelurahan Woloan satu dengan jumlah penerima 74 orang, Woloan satu utara 36, Woloan dua 110, Woloan tiga 47, Tara-tara dua 40 dan Kelurahan Tara-tara tiga 67 orang penerima.

    Insentif lansia ini diserahkan Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH. Realisasi insentif lansia kali ini untuk bulan september dan oktober 2023 sebesar Rp 500.000/bulan, total Rp 1.000.000.

    Bantuan sosial berupa uang tunai bagi lansia adalah program Pemerintah Kota Tomohon lewat Dinas Sosial yang merupakan bentuk kepedulian dan perhatian Pemerintah Kota Tomohon bagi para lansia, juga dalam rangka mewujudkan visi Pemerintah Kota Tomohon yakni “Tomohon maju berdaya saing dan sejahtera”

    Dalam arahannya Wali Kota Tomohon menyampaikan bahwa bansos lansia ini adalah untuk meringankan beban kebutuhan sehari-hari dari para lansia, dan merupakan salah satu bentuk kepedulian Pemerintah Kota Tomohon terhadap masyarakat khususnya lansia.

    “Pergunakanlah bantuan ini dengan sebaik-baiknya, dan kiranya bantuan ini akan sangat bermanfaat bagi para lansia yang menerima.
    Pemerintah Kota Tomohon berharap dukungan dari para lansia, terus bersinergi dengan Pemerintah Kota dalam menyukseskan berbagai program baik yang sudah dan sementara berjalan,” Jelas Walikota Caroll

    Turut hadir dalam penyerahan, jajaran Dinsos Kota Tomohon.

    Bagikan
    About Author

    admin

    Tinggalkan Balasan

    Your email address will not be published. Required fields are marked *