20 April 2024

    Alamat Kantor

    Jl. Kembang lorong Nusa Indah No.33, Sario Kotabaru, Kecamatan Sario, Manado

    Telepon

    +62 852-5670-8610

    Email

    info@radardaerah.com

    Minahasa Selatan Pendidikan Sulawesi Utara

    Rayakan HUT Ke 39 SMA Negeri 1 Tareran, Kepsek Drs Wim Ratu Bangga Dengan Prestasi Yang Telah Dicapai

    Radardaerah.com.Minsel. SMA Negeri 1 Tareran Kabupaten Minahasa Selatan melaksanakan ibadah HUT Ke 39, Senin, 20/11/2023.

    Ibadah yang bertempat di SMA Negeri 1 Tareran ini dipimpin oleh Pdt Brando Kondoy, STh.

    Turut Hadir dalam Acara syukur ini, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Minsel Mitra, Ari Toloh, SE sekaligus memberikan sambutan.

    Kepala Sekolah SMAN 1 Tareran, Drs Wim Ratu dalam sambutannya menyampaikan
    Salam sejahtera bagi kita semua
    Sebagai umat yang percaya kepada Tuhan yang maha Esa, marilah kita menaikan puji dan syukur karena berkat pertolonganNya kita boleh berkumpul di lembaga Pendidikan SMA Negeri 1 Tareran yang kita cintai.

    Hari ini SMA Negeri 1 Tareran merayakan hari Ulang tahun yang ke – 39. Tiga puluh Sembilan tahun SMA Negeri 1 Tareran dalam mengabdikan diri di bidang pendidikan, ini merupakan usia yang panjang dan matang bagi sebuah lembaga pendidikan untuk mencapai predikat nama baik dan nama besar.

    Kemampuan SMA Negeri 1 Tareran dalam menjaga dan mengatur ritme dan strategi untuk terus mempertahankan kepercayaan pemerintah dan masyarakat sebagai salah satu lembaga pendidikan yang senantiasa mencetak prestasi gemilang dan menyumbangkan alumni yang cerdas, tangguh , dan mumpuni di tingkat daerah, regional dan nasional.

    Yang terbaru, SMA Negeri 1 Tareran mengikuti Lomba Debat Kesehatan Tingkat Provinsi Sulawesi Utara dan berhasil masuk 4 besar, yang nantinya akan bersaing dengan SMA Negeri 9 Manado, SMA Negeri 1 Tahuna dan SMA Negeri 1 Bitung.
    Pencapain-pencapaian yang berhasil ditorehkan oleh peserta didik SMA Negeri 1 Tareran, juga tidak lepas dari peran serta Pendidik di SMA Negeri 1 Tareran yang berkualitas dan professional di bidangnya.

    Kami di SMA Negeri 1 Tareran berkomitmen untuk memberikan pendidikan yang terbaik bagi seluruh siswa. Kami berusaha untuk menciptakan suasana belajar yang menyenangkan dan kondusif sehingga siswa dapat meraih prestasi akademik yang gemilang. Kami juga berusaha untuk membantu siswa dalam pengembangan potensi diri mereka di bidang seni, olahraga, dan kegiatan lainnya.

    Kami percaya bahwa pendidikan harus memberikan pengalaman belajar yang holistik, di mana siswa tidak hanya belajar dari buku pelajaran, tetapi juga belajar dari pengalaman di dunia nyata. Oleh karena itu, kami berusaha untuk menghadirkan berbagai kegiatan ekstrakurikuler yang dapat membantu siswa memperluas wawasan dan keterampilan mereka.

    Kami di SMA Negeri 1 Tareran juga berkomitmen untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas pendidikan yang kami berikan. Kami selalu mencari cara untuk memperbaiki program pendidikan kami, serta mengembangkan metode pengajaran yang lebih efektif dan menarik bagi siswa.

    Terakhir, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh siswa, guru, Tata Usaha dan warga SMA Negeri 1 Tareran yang telah bekerja keras untuk menjadikan sekolah ini sebagai institusi pendidikan yang luar biasa. Saya berharap kita semua dapat terus bekerja sama untuk menciptakan masa depan yang cerah bagi SMA Negeri 1 Tareran.

    Saat dihubungi Wartawan media ini, Kepsek Drs Wim Ratu yang juga hobi berpetualang Motor trail ini bersyukur atas kasih Tuhan bagi sekolah ini.
    Diketahui bahwa SMA Negeri 1 Tareran, dengan potensi tenaga pengajar yang mumpuni mampu berikan efek pembelajaran bahkan kegiatan ekstra juga beriring sejalan dalam menggapai prestasi demi prestasi.

    Sementara itu Ketua Panitia perayaan HUT Ke 39, Vidya Lumangkun, S,Teol merasa senang dan bangga karena sekolah ini boleh berhari ulang tahun yang ke 39.

    Bagikan
    About Author

    admin

    Tinggalkan Balasan

    Your email address will not be published. Required fields are marked *