25 June 2024

    Alamat Kantor

    Jl. Kembang lorong Nusa Indah No.33, Sario Kotabaru, Kecamatan Sario, Manado

    Telepon

    +62 852-5670-8610

    Email

    info@radardaerah.com

    Manado Religi

    Didampingi Ketua TP PKK Kota Manado, Walikota Andrei Angouw Hadiri Ibadah Perayaan Natal Yesus Kristus Pemerintah Kota Manado

    Radardaerah.com. Manado. Wali Kota Manado Bpk. Andrei Angouw menghadiri Ibadah Perayaan Natal Yesus Kristus Pemerintah Kota Manado di Ruang Serbaguna Kantor Wali Kota, Kamis, 7/12/2023. Ibadah ini dipimpin oleh Ketua Sinode GMIM Pdt. Dr. Hein Arina M.Th sekaligus memberikan Khotbah teologis dalam Ibadah ini.

    Selesai Ibadah Natal, Wali Kota Manado diberikan kesempatan menyampaikan sambutan Natal yang pertama-tama untuk memakai momen ini dalam menyampaikan terima lasih kepada tokoh-tokoh agama yang selama ini bisa bersinergi dengan pemerintah dalam mendukung program-program pemerintah Kota Manado.

    Selanjutnya Wali Kota menyampaikan bagaimana memaknai perayaan natal untuk menjadi terang kepada kita semua, menjadi terang dalam pekejaan kita, menjadi pembawa damai, membawa keselamatan bagi orang lain dalam melayani masyarakat kota Manado.

    “Makna dan hikmah natal harus kita wujudkan dalam kehidupan sehari-hari terutama bagi pemerintah kota Manado dalam menjalankan pekerjaannya demi kesejahteraan masyarakat. Torang harus menjadi terang kepada sesama, torang harus menjadi pendorong kepada kita semua untuk bekerja dengan baik dan bagaimana kita menerangi Kota Manado menjadi barometer nasional kearah yang lebih baik,” urai Wali Kota.

    Wali Kota menyampaikan soal tanggungjawab dan memotivasi aparatur pemerintah untuk bekerja dengan baik, sehingga harus ada tanggungjawab untuk bekerja. Ini bagian dari bagaimana kita semua menjadi terang dalam melakukan pekerjaan sesuai tupoksi demi masyatakat Manado.

    Wali kota menggarisbawahi ketika Yesus lahir dalam kesederhanaan sehingga mengajak kita semua dalam memaknai natal untuk tidak berlebihan, apalagi besar pasak daripada tiang.

    Wali Kota sedikit menyinggung masalah di Palestina untuk kita semua agar tidak ikut campur berlebihan agar kita semua terjaga soal persatuan dan tjdak untuk membangun perpecahan. Soal hajatan pemilu baik pileg maupun pilpres, wali kota mengajak untuk menjauhi fitnah, hoax dan segalah bentuk-bentuk perpecahan demi ketenteraman masyarakat.

    Diakhir sambutan, Wali Kota atas pemerintah Kota, Pribadi dan Keluarga, manyampaikan selamat natal 25 Desember 2023 dan selamat menyongsong tahun yang baru 1 Januari 2024.

    Hadir dalam Ibadah Natal ini Ketua TP PKK Kota Manado Ibu Irene Golda Pinontoan, Ketua Dharma Wanita Kota Manado, Sekretaris Pemerintah Kota Manado, Dr. Micler C.S. Lakat S.H, Forkopimda Kota Manado, Kepala SKPD, Staf ahli dan staf khusus Wali Kota, Para Camat, Pimpinan BKSAUA Kota Manado, Pimpinan FKUB Kota Manado, Pimpinan Bamag Kota Manado, Pimpinan FKDM, FPK serta staf dan THL dilingkungan Kantor Wali kota Manado.

    Bagikan
    About Author

    admin

    Tinggalkan Balasan

    Your email address will not be published. Required fields are marked *