18 June 2024

    Alamat Kantor

    Jl. Kembang lorong Nusa Indah No.33, Sario Kotabaru, Kecamatan Sario, Manado

    Telepon

    +62 852-5670-8610

    Email

    info@radardaerah.com

    Manado

    Hadiri Rakor FKUB, Walikota AA Berharap Ada Toleransi, Keamanan Dan Kenyamanan Di Kota Manado

    Radardaerah.com. Manado.Wali Kota Manado Bpk. Andrei Angouw menghadiri Rapat Koordinasi dan evaluasi Kegiatan FKUB Kota Manado di Gedung religi Manado.Hari ini (07/12-2023), Kegiatan diawali pengantar dari Ketua FKUB Kota Manado Pdt. Janni Lompoliu S.Th dan selanjutnya arahan Wali Kota.

    Dalam arahannya, Wali Kota berharap ada program-program yang baik dari FKUB baik untuk toleransi maupun dalam kaitan dengan keamanan dan kenyaman warga masyarakat dalam semangat toleransi yang tinggi. Nilai-nilai yang sangat baik ini harus terus di promosikan lewat kegiatan-kegiatan lintas agama.

    Wali Kota menyinggung soal masalah palestina yang lagi menghangat untuk tidak disikapi secara berlebihan termasuk melihat kebijakan negara Indonesia yang sudah jelas soal Palestina. “Kita jangan membuat kegiatan-kegiatan yang sifatnya provokasi agar ketenteraman warga tidak terganggu, “urai wali kota sambil mendorong hal ini disosialisasikan.

    Soal menghadapi hajatan politik Pileg dan Pilpres, Wali Kota mengajak untuk tidak terjebak pada jualan-jualan agama. Bagi wali kota hal ini justru akan menganggu ketenteraman masyarakat. “Torang selalu mempromosikan soal kerukunan, mempromosikan soal toleransi ditengah masyarakat,” harap Wali Kota. Jadi Program-Program FKUB dan juga tokoh-tohoh masyarakat agar bisa diarahkan ke hal-hal tersebut.

    Hadir dalam pertemuan Ketua FKUB Kota Manado Pdt Jani Lompoliu S.Th
    bersama pimpinan FKUB Kota Manado, Ketua BKSAUA Kota Manado Pdt. Judi Tunari M.Teol, Ketua FPK Bryan Waleleng S.H Pimpinan FKDM, Asisten I Bpk. Julises Oehler S.H, Kabag Kesra Drs. Otniel Tewal M.Si, Kesbangpol dari Kantor Agama Kota Manado serta tokoh agama dari perwakilan enam Agama yang ada.

    Bagikan
    About Author

    admin

    Tinggalkan Balasan

    Your email address will not be published. Required fields are marked *