18 June 2024

    Alamat Kantor

    Jl. Kembang lorong Nusa Indah No.33, Sario Kotabaru, Kecamatan Sario, Manado

    Telepon

    +62 852-5670-8610

    Email

    info@radardaerah.com

    Pemerintahan Tomohon

    Buka Sosialisasi Manajemen ASN (Aparatur Sipil Negara), Walikota Caroll: Inilah Proses Peningkatan SDM Demi Mewujudkan Pelayanan Prima Pada Masyarakat.

    Radardaerah.com. Tomohon.
    Sosialisasi Manajemen ASN (Aparatur Sipil Negara).
    Dilaksanakan di Grand Master Resort Tomohon, kamis (14 desember 2023).

    Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH membuka kegiatan tersebut.
    Walikota Carol dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan ini adalah proses peningkatan SDM (Sumber Daya Manusia) maupun potensi diri sendiri, sehingga menjadi abdi negara dan abdi masyarakat yang profesional dalam mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat, pelayanan pemerintahan yang bersih, efektif dan berintegritas terlebih khusus berkinerja baik dan berdisiplin tinggi.  

    “Dengan adanya kegiatan ini diharapakan mampu memperkuat dan meningkatkan kinerja Pemerintah Kota Tomohon secara umum terutama dalam pencapaian target-target kinerja yang telah ditetapkan dan secara khusus diharapkan akan mampu membantu meringankan beban dan tugas yang menjadi kewajiban setiap Perangkat Daerah dalam melaksanakan program-program pemerintah pusat maupun Pemerintah Kota Tomohon.
    Outcome dari kegiatan sosialisasi manajemen ASN ini sangat dinantikan oleh Pemerintah Kota Tomohon untuk nantinya dinyatakan melalui kerja keras, semangat  untuk semakin mewujudkan Tomohon hebat,”ujar Walikota Caroll

    Kepala BKPSDM Kota Tomohon Albert J Tulus SH juga menambahkan bahwa,

    “Tujuan kegiatan ini diantaranya untuk mengetahui dan memahami penerapan UU Nomor 20 Tahun 2023 tentang ASN, untuk memahami Permen Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI Nomor 1 Tahun 2023 tentang konversi angka kredit jabatan fungsional,”ujarnya

    Hadir mendampingi Walikota, Sekot Tomohon Edwin Roring SE ME. Hadir sebagai peserta, para ASN di BKPSDM yang ikut secara langsung, dan para Kasubag pengelola keuangan yang ikut secara virtual.

    Bagikan
    About Author

    admin

    Tinggalkan Balasan

    Your email address will not be published. Required fields are marked *