18 April 2024

    Alamat Kantor

    Jl. Kembang lorong Nusa Indah No.33, Sario Kotabaru, Kecamatan Sario, Manado

    Telepon

    +62 852-5670-8610

    Email

    info@radardaerah.com

    Internasional Sulawesi Utara

    Kesaksian Pekerja, Program Gubernur Olly Dondokambey Kirim Lulusan SMK ke Jepang Berbuah Hasil Positif

    Radardaerah.com. MANADO-Sulut makin hebat. Berbagai program Gubernur Olly Dondokambey untuk memajukan bumi Nyiur Melambai mulai berbuah positif. Seperti program lulusan SMK asal Sulut untuk bekerja di Jepang.

    Terbaru awal Februari lalu, Gubernur Olly Dondokambey bersama Wagub Steven Kandouw (ODSK) sudah melepas ratusan lulusan SMK.

    Hasilnya kini  sudah terlihat. Seperti terpantau dari vidio singkat Tivany Maria Pangau, lulusan SMK Baramuli Airmadidi. Dirinya nampak bahagia setelah berada di Jepang, mengikuti program andalan Pemprov Sulut.

    “Saya mengucapkan terima kasih kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Pak Olly Dondokambey dan Pak Steven Kandouw karena saat ini saya sudah bisa bekerja di Jepang,” ungkapnya.

    Ia berharap, program ini bisa terus berjalan. Agar anak-anak muda lulusam SMK di Sulut bisa bekerja di Jepang.

    Ucapan terima kasih juga diucapkan untuk jajaran Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.

    “Sulut hebat, Sulut jaya. SMK bisa, SMK jaya,” kata dia.

    Rini Senewe, lulusan SMKN 1 Tombariri, Sulawesi Utara berterima kasih kepada ODSK bahkan semua pihak yang telah menyukseskan program ini.

    “Saya ingin berterima kasih kepada pemerintah provinsi Sulawesi Utara, lebih khusus kepada bapak Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw, bahkan pihak-pihak yang boleh bekerjasama dalam program ini,” tegasnya.
     

    Lanjutnya berharap program ini dapat berlanjut kedepan, bahkan dapat mengirim lebih banyak lulusan SMK asal Sulut kedepannya.

    “Harapan saya semoga program ini tetap sukses, banyak siswa-siswa yang boleh bekerja di Jepang seperti saya,” ungkapnya sembari menambahkan kepada lulusan SMK agar tetap semangat menggapai cita-cita.

    “Dalam kesempatan ini, saya ingin sampai, bahwa segala sesuatu yang kita harapkan, pasti bisa tercapai berkata kerja keras dan juga usaha serta berdoa. Sulut Hebat, Sulut Jaya. SMK Hebat, SMK Bisa,” tegasnya lagi di akhir vidio.

    Bagikan
    About Author

    admin

    Tinggalkan Balasan

    Your email address will not be published. Required fields are marked *